Kantor Pos Unik di Dunia

Thursday, October 09, 2014

     Mengirim pesan surat dengan menggunakan layanan pos sudah menjadi suatu kegiatan langka. Dengan adanya cara unik untuk berkiirim surat ini, bisa jadi pilihan baru anda untuk mengirim surat saat ini.
     Vanuatu Post. Kantor pos di bawah laut yang terletak di pulau tersembunyi bernama Vanuatu di wilayah Samudera Pasifik Selatan. Kantor pos yang dibuat dengan bahan fiberglass ini berada di dalam laut dengan kedalaman 50 meter. Untuk berkunjung ke kantor pos ini kita harus melengkapi diri dengan peralatan menyelam dan selanjutnya kita dapat mengirim kartu pos menggunakan kartu pos khusus yang tahan terhadap air. Kartu pos tersebut akan dikumpulkan setiap hari oleh seorang penyelam dari pulau  terdekat dan dibawa ke layanan pos dalam kota untuk dikirim ke alamat yang dituju.
     Di SAn Francisco beroperasi kantor pos khusus yang melayani pengiriman surat-surat yang berukura mikro dalam amplop mikro. Pelayanan pos terkecil di dunia ini dimulai oleh Lea Redmond pada tahun 2008. Sejak itu kanntor pelayanan pos unik ini telah membuat dan mengirimkan lebih dari 20.000 surat dengan ukuran huruf terkecil, kartu ucapak terkecil dan paket untuk sekedar menghibur orang dengan mengirimkan paket yang sangat kecil dengan kesan yang besar. Karna ukurannya yang sangat kecil, kita memerlukan kaca pembesar untuk melihat dan membaca isi surat tersebut.
On Air Thursday, 9 October 2014
Edited by Fachrozi Hadi

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *