Review: Oishi Chocolate Popcorn

Friday, October 21, 2016

     Kalau biasanya kita makan popcorn dengan rasa asin, manis atau karamel, mesti coba nih popcorn yang rasanya anti mainstream, yaitu rasa cokelat. Oishi Chocolate Popcorn ini bentuknya lebih mirip popcorn rasa karamel yang biasa kita beli di 21 atau XXI. Memang sih tingkat kerenyahannya nggak serenyah popcorn karamel 21 atau XXI tapi rasa cokelatnya berasa banget dan bikin nagih. Dan enaknya lagi kemasannya dilengkapi dengan penutup seperti zipper atau resleting, jadi kalau belum sempat menghabiskan popcornnya, masih bisa kita simpan dan nggak akan melempem. Untuk harga popcorn yang cuma Rp 12.000, menurut gue cemilan ini recomended deh. Nggak harus ke bioskop dulu buat beli popcorn kan sekarang?
    

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *