Review: Beaute Recipe Japanese Rice Facial Wash Gel

By Chaca Atmika - Friday, January 13, 2017

Beaute Recipe Japanese Rice Facial Wash Gel
     Kalau ngeliat kemasan produknya pertama kali, pasti banyak yang nerka, ini kira-kira apa ya? Facial Wash atau saus mayonaise hehe. Soalnya desain facial wash dari Jepang ini bergambar caramel pudding yang memang merupakan varian dari skin care ini sendiri. Overall, kemasan Beaute Recipe Japanese Rice Facial Wash Gel ini lucu banget dan girly. Bentuknya sama saja seperti facial wash pada umumnya. Dan walaupun produk ini berasal dari Jepang, nggak perlu khawatir tentang info penting yang terdapat pada kemasan. Karena selain menggunakan huruf kanji, terdapat pula info penting dalam bahasa Inggris yang memudahkan kita untuk memahami apa saja yang terkandung dalam facial wash gel ini.

Beaute Recipe Japanese Rice Facial Wash Gel
     Facial Wash gel yang aromanya sesuai dengan variannya yaitu caramel pudding ini mengandung Organic Rice Bran, Passion Fruit Extract dan Vitamin B3 ini diklaim dapat mencerahkan, membantu meremajakan, serta menutrisi kulit wajah. Cara pemakaiannya juga gampang banget. Cukup usapkan facial wash gel ke seluruh wajah, beri pijatan lembut, lalu bersihkan. Disarankan untuk menggunakan produk ini 2 kali sehari agar hasil lebih maksimal.
 
    Selama 7 hari menggunakan produk ini, aku ngerasa kulit wajah itu jadi lebih glowing. Makanya suka banget setiap ngeliat hasil akhir setelah mencuci wajah. Cuma memang ketika membersihkan facial wash gel ini dari wajah, rasanya kayak masih licin dan nggak bersih. Padahal kalau kita cek pakai handuk, gel yang menempel pada wajah sudah benar-benar hilang. Mungkin ini dikarenakan tekstur gelnya yang lembut dan licin banget.

Beaute Recipe Japanese Rice Facial Wash Gel
     Terus yang paling aku suka banget, facial wash gel seharga Rp 110.000 ini benar-benar ampuh membersihkan sisa make-up dari wajah. Terutama yang susah dibersihkan seperti eyeliner dan matte lipstick. Soalnya kalau pakai facial wash biasa, eyeliner atau matte lipstick nggak akan mungkin bersih secara sempurna dari wajah. Makanya recomended banget deh untuk dibeli.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar