Review: Kewpie Saus Manis Rasa Vanila Matcha

Tuesday, January 31, 2017

     Sekarang, makanan apapun pasti harus ada matchanya. Kue cubit lah, martabak, kitkat, es krim, apapun deh. Dan Kewpie juga nggak ketinggalan untuk masukin trend matcha di varian saus manisnya. Kewpie Saus Manis ini bisa jadi pengganti selai roti yang biasa kamu gunakan sehari-hari. Kalau selai nanas, strawberry atau cokelat kayaknya udah terlalu mainstream ya. Cobain deh Saus Manis Rasa Vanila Matcha keluaran Kewpie.
     Kemasan Kewpie Saus Manis ini praktis banget, tinggal pencet dan saus manisnya bisa langsung kalian oleskan ke roti atau makanan apapun yang diinginkan. Kalau ngomongin rasanya, pasti udah tau kan Matcha identik dengan rasa yang sedikit pahit. Itu salah satu yang bikin aku nggak terlalu suka sama rasa Matcha. Begitu juga dengan Kewpie Saus Manis varian Vanila Matcha ini. Kalau nyobain makan langsung saus manisnya tanpa roti, udah dijamin aku nggak bakalan suka, bahkan ketika dioleskan ke roti juga aku nggak bisa menikmati variannya. Tapi nih, solusi buat kalian yang nggak suka Matcha juga kayak aku, kalian bisa tambahkan topping meses di roti yang sudah dioleskan Kewpie Vanila Matcha ini, dijamin enak banget rasanya. Tapi kalau kalian emang udah doyan Matcha, pasti bakalan suka deh sama Kewpie Saus Manis ini. Jadi rasanya tuh perpaduan antara manis dari Vanila dan pahit dari Matcha-nya. Matcha lovers yang pengen nyobain, Kewpie Saus Manis Rasa Vanila Matcha ukuran 150 g ini dijual dengan harga sekitar Rp 30.000 aja lho, tertarik?
 
Kewpie Saus Manis Rasa Vanila Matcha

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *