Review: Redwin Sorbolene Moisturiser

Saturday, January 14, 2017

     Kalau bicara masalah perawatan kulit, body lotion jadi item yang wajib dimiliki setiap orang. Tapi karena setiap orang juga memiliki jenis kulit yang berbeda, nggak gampang buat menemukan lotion yang cocok dan sesuai kebutuhan. Tapi kita nggak perlu lagi pusing mikirin lotion apa yang cocok untuk kulit, kalau udah nyobain Redwin Sorbolene Moisturiser.
   
Redwin Sorbolene Moisturiser
     Kenapa gue bisa rekomendasiin Redwin Sorbolene Moisturiser, soalnya, sesuai namanya aja, Redwin ini mengandung Sorbolene. Dan apa sih sebenernya Sorbolene itu? Jadi, Sorbolene itu merupakan jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan parabens. Jadi sudah bisa dipastikan kalau kita akan terhindar dari alergi dan iritasi. Makanya juga, Redwin ini aman banget digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit bayi yang baru lahir. Bahkan udah ada sertifikat halalnya dari Australian Federation of Islamic Council lho!
     Untuk penggunaan moisturiser yang mempunyai motto "Nothing but goodness for sensitive skin" ini, kita cukup mengaplikasikan secara merata ke seluruh tubuh setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari. Karena produk ini memang tidak mengandung wewangian, jadi aroma yang dihasilkan juga tidak terlalu terasa. Tekstur lotionnya juga lebih padat dan ketika diaplikasikan ke kulit, akan terasa hangat. Selain itu, kekurangannya adalah produk ini terasa lengket di kulit, untuk yang tidak terbiasa pastinya akan merasa risih dan kurang nyaman.
   
Redwin Sorbolene Moisturiser
     Selama sebulan nyobain Redwin Sorbolene Moisturiser ini, bener aja, kulit jadinya lebih lembab dan nggak kering sama sekali. Karena ternyata, Redwin ini memang diformulasikan untuk melembabkan dan mempertahankan kelembuatn kulit dan melindungi kulit, mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik, meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal dan Vitamin E dari minyak biji gandum yang terkandung di dalamnya juga ampuh sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering.
     Sukanya lagi, Redwin ini nggak cuma sebagai lotion biasa untuk merawat kulit sehari-hari, tapi bisa juga sebagai sunblock. Makanya waktu aku liburan di Bali dan panas-panasan seharian, nggak takut tuh sama yang namanya Matahari yang bikin gosong. "Try Redwin for yourself, Your skin will thank you everyday".
   
Redwin Sorbolene Moisturiser

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *