Review: Oishi Makado Sticks Rasa Saus Tomat

By Chaca Atmika - Friday, December 15, 2017

     Kemaren aku sempat cerita kalau baru aja dikirimin Oishi Makado Sticks Rasa Sapi Panggang dari Lifull. Nah, kali ini aku bakalan review Oishi Makado Sticks lagi, tapi bedanya yang ini Rasa Saus Tomat. 
 
Oishi Makado Sticks Rasa Saus Tomat
Products & Packaging
     Kalau aku sempat terkecoh dengan kemasan rasa sapi panggang, nah di kemasan rasa saus tomat ini menurut aku udah mencerminkan varian rasanya banget lewat gambar tomatnya. Over all aku suka tapi tetep protes dengan kemasan yang terlalu besar dibandingkan isinya.
 
Impression
     Lagi-lagi dari awal udah under estimate sama rasanya yang saus tomat, karena memang bukan varian favorite aku. Tapi ternyata nih, rasanya super enak! Asli bikin nagih. Jadi aku makan snack ini bareng 2 keponakan aku dan mereka juga setuju kalau Oishi Makado Sticks Rasa Saus Tomat ini enak banget. Aku nggak nyangka sih kalau rasa saus tomat ternyata enak juga buat dijadiin varian snack. Bahkan menurut aku, lebih enak yang rasa saus tomat dibandingkan yang sapi panggang. 
 
Price
     Sama aja dengan yang rasa sapi panggang, Oishi Makado Sticks Rasa Saus Tomat seberat 70 gram ini harganya sekitar Rp 5.200. Wanna try?
 
Oishi Makado Sticks Rasa Saus Tomat

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar