Review: Oishi Makado Sticks Rasa Sapi Panggang

Thursday, December 14, 2017

     Selalu suka deh kalau udah nyobain cemilan baru. Dan kemaren aku baru aja dikirimin Oishi Makado Sticks yang rasa sapi panggang. Untuk snack, aku emang doyan banget yang rasa sapi panggang, tapi aku nggak terlalu suka jenis sticks karena menurut aku bumbunya kurang meresap ke sticksnya. Nah, kalau Oishi Makado Sticks bakalan kayak gitu juga nggak ya?
 
Oishi Makado Sticks Rasa Sapi Panggang
Products & Packaging
     Ngomongin packaging, udah keliatan banget dari luar kalau snack ini jenisnya stick. Tapi aku sempat terkecoh dan ngira kalau Oishi Makado ini rasa sate gara-gara ada gambar sate dipanggang gitu di atas tulisan variannya. Biasanya kan kalau snack-snack lain nunjukin rasa sapi panggang dengan gambar potongan daging sapi ukuran steak gitu. Tapi over all aku suka kemasannya kok, karena info pentingnya lengkap ada di balik kemasan. 
 
Impression
     Baru buka kemasan, aku udah bisa nyium aroma sapi panggang yang menggoda banget. Walaupun ini jenisnya stick, ternyata aku suka karena sapi panggangnya tuh berasa banget dan renyah. Kalau menurut aku sih nggak terlalu micin kayak snack kebanyakan. Jadi bisa dibilang rasanya aman dan pas di lidah.
     Cuma nih, aku sebel gara-gara kemasannya gede tapi isinya cuma sepertiga dari kemasan. Asli aku paling jengkel sih kalau snack-snack kayak gini, kenapa nggak sesuain aja gitu kemasan dan isinya biar nggak boros tempat, ya nggak sih?
 
Price
     Dengan netto seberat 70 gram, Oishi Makado Sticks rasa sapi panggang ini harganya sekitar Rp 5.200. Which is, terjangkau lah ya buat kantong kita-kita, ya nggak?
 
Oishi Makado Sticks Rasa Sapi Panggang

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *