Exclusive Lunch with Ovale

By Chaca Atmika - Saturday, December 09, 2017

     Wah, seneng banget aku dapet invitation dari Ovale Beauty buat dateng ke acara Exclusive Lunch with Ovale di La Madame Resto Jakarta. Sebenernya acara mulai dari jam 11 siang, tapi karena banyak yang telat jadinya baru bener-bener mulai jam 12. Bahkan nih aku termasuk yang telat karena hari ini Jakarta super duper macet. Duh, nyebelin banget, jadinya aku baru nyampe jam 12.30.
     Selama setengah jam, aku udah kelewatan banyak moment termasuk diantaranya sharing tentang mimpi yang diinginkan dan akhirnya tercapai. Bahkan udah kelewatan penjelasan tentang Ovale khususnya yang Micellar Water ini. Pas aku nyampe, bahasan tuh udah bener-bener di ujung dan kita lanjut ke acara berikutnya yaitu tantangan "do half face make up".
     Jadi kita semua diminta untuk bersihin setengah wajah menggunakan Ovale Micellar Beauty dan di upload ke instagram. Sebenernya aku nggak excited ikutan sih, soalnya aku bener-bener nggak PD kalau harus setengah make-up dan no make-up karena bakalan keliatan banget jomplangnya haha.
   
Ovale Micellar Water
     Sambil nunggu semuanya beres bersihin make-up, foto-foto, upload di instagram dan touch up lagi, kita disuguhkan menu lunch dari La Madame Resto. Sebenernya menunya itu dikasih 2 pilihan dan aku milih Balacan Chicken Wings untuk Appetizer, Nasi Bistik Peranakan untuk Main Course, Es Buah untuk Desserts dan Ice Tea untuk Drink.
     Over all makanannya enak banget, tapi aku nggak nyobain Balacan Chicken Wingsnya sih dan agak nyesel juga milih menu ini. Karena kalau di acara kayak gini, pasti males donk makan sambil belepotan tangan hehe.
 
Lunch with Ovale at La Madame Resto
     Beres makan, akhirnya diumumin pemenang Half Face Challenge yang bakal dapetin voucher MAP masing-masing sebesar Rp 250.000. Dan yang menang adalah Erlina Halim dan Dhiya Adha. Wow, congrats ya guys!
 
Erlina Halim (winner), Brand Marketing Oval and Dhiya Adha (winner)
      Dan acara berakhir dengan foto bareng all participant yang hadir ke acara Exclusive Lunch with Ovale Beauty.
 
MC, Erlina, Chaca, Tari, Novi, Miharu, Irani, Brand Markerting Ovale (3), Debby, Dhiya and Erisca
     Nggak hanya itu aja, kita semua dapet goodie bag dari Ovale Beauty dan Clozette yang isinya pouch, Ovale Facial Mask Bedak Dingin Pearl dan Green Tea, Ovale Olive Oil, Ovale Lulur Bali Honey Coconut dan Yam Bean, Ovale Facial Mask Yam Bean, Lemon dan Avocado dan Ovale Micellar Water Brightening dan Acne Skin yang ukuran 100 ml dan 200 ml. Thank you so much Ovale!
 
Goodie Bag from Ovale Beauty and Clozette

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar