Review: Silky Girl Matte Junkie Lip Cream

Monday, December 11, 2017

     Setahun yang lalu, aku sempat di invite ke acara launchingnya Silky Girl Matte Junkie Lip Cream sama Glitzmedia.co. Di acara itu dikasih tau kalau Silky Girl ngeluarin produk Lip Cream dengan 9 shade yang semuanya bagus-bagus banget warnanya. Cuma waktu itu di dalam goodie bag yang dikasih nggak ada produk ini dan aku masih belum mau nyoba beli gara-gara lipstik aku masih banyak banget hehe.
     Sampai akhirnya, aku tertarik beli karena pas lewat Matahari Dept. Store dan ngelewatin boothnya Silky Girl, aku baca promo buy 2 get 1 free untuk produk ini. Yah namanya cewek kan kalau liat promo dikit langsung tergoda hehe. Jadi aku beli deh 3 shade, yaitu 01 Retro, 04 Vintage dan 08 Artsy yang menurut aku jadi warna favorite diantara 9 shade yang mereka launch.
 
Silky Girl Matte Junkie Lip Cream
Products & Packaging
     Ngomongin soal packaging, Matte Junkie Lip Cream ini bentuknya tabung plastik yang ringan dan slim banget, jadi enak banget sih kalau dibawa traveling karena nggak akan makan tempat. Kalau soal design, bukan favorite aku, tapi aku tetap suka karena termasuk simple. 
     Untuk teksturnya creamy banget dan nggak bikin bibir kering. Aplikatornya juga bagus dan memudahkan dalam pengaplikasian ke bibir.
 
Silky Girl Matte Junkie Lip Cream - 08 Artsy
Impression
     Jujur aja awalnya aku agak underestimate sama produk ini. Tapi ternyata, dengan harga yang murah, produk ini bisa dibilang cukup bagus. Bener-bener nggak bikin bibir kering dan cukup pigmented karena bisa mengcover warna bibir aku yang gelap. Makanya aku suka sama produk ini. Untuk aromanya juga walaupun agak kimiawi, menurut aku nggak ganggu sama sekali karena nggak terlalu keras.
     Minusnya, produk ini nggak terlalu bagus kalau di double swatch dengan produk lain atau sesama produknya. Karena akan bikin bibir jadi terlihat menggumpal. Makanya kalau habis makan biasanya kan warna lipstik suka pudar, nah aku saranin, mending dihapus dulu aja baru di swatch lagi, jangan langsung di timpak, karena bakal jelek banget.
     Dan karena ini matte lip cream, jadi udah pasti kiss proof dan awet banget di bibir. Asal nggak makan-makanan berminyak atau es krim. Yang bikin aku suka lagi dan akhirnya berani coba lip cream ini adalah produk ini tuh bebas paraben, karmin dan parfum, bahkan not tested on animals juga!
 
Price
     Untuk produk seberat netto 5,8 ml ini, harganya sekitar Rp 59.500. Dan gampang banget ditemukan di drug store, supermarket atau departement store manapun. Jadi buat kamu yang tertarik coba produk asal Malaysia dan Singapura ini, bisa lihat dulu 3 swatch yang aku rekomendasiin di bawah. Udah aku swatch di tangan dan diaplikasikan ke bibir juga. Oya, kalian bisa campur no 04 Vintage dengan 08 Artsy buat dibikin ombre lips lho! Hasilnya bagus banget, tapi emang agak tricky biar nggak terlihat menggumpal.
 
Silky Girl Matte Junkie Lip Cream Swatch
Swatch
     
 SILKY GIRL Matte Junkie Lip Cream - 01 Retro
 SILKY GIRL Matte Junkie Lip Cream - 04 Vintage
  SILKY GIRL Matte Junkie Lip Cream - 08 Artsy

You Might Also Like

2 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *