GLITZMEDIA.CO La Chic Soiree Exclusive with SILKYGIRL New Matte Junkie Lip Cream

By Chaca Atmika - Saturday, December 10, 2016

     Ada yang tau produk kecantikan asal Singapore dan Malaysia, SILKY GIRL? Untuk perempuan yang make-up addicted pasti tau banget soal produk kecantikan ini. Dan udah tau belum kalau SILKY GIRL baru-baru aja melaunching produk New Matte Junkie Lip Cream! So, di event kali ini, GLITZMEDIA.CO bertemakan La Chic Soiree Exclusive with SILKY GIRL bakalan ngasih tau soal produk baru SILKY GIRL ini dan nggak hanya itu aja, karena udah penghujung tahun 2016, Glitzmedia.co dan SILKY GIRL juga ngasih bocoran soal fashion and beauty yang bakalan hits di 2017 nanti!
 
     Acara yang berlangsung dari jam 13.30 di Excelso Coffee, Gandaria City Mall ini dibuka dengan sharring session bersama Saskia Damanik selaku Managing Editor GLITZMEDIA.CO yang ngasih bocoran tentang trend fashion di tahun 2017 nanti. Penasaran?
 
     Sebelum jadi pengikut trend fashion di 2017 nanti, Saskia Damanik juga ngasih tips agar kita nggak jadi korban mode, makanya sebelum mengimplementasikan trend fashion ke diri kita, perlu dicari tahu dulu nih gimana sih kepribadian kita alias be your self, baru deh temukan keyamanan pada diri sendiri, jangan paksain pakai heels kalau ternyata malah bikin kalian nggak nyaman, percuma kan ngikutin trend tapi malah nyiksa diri sendiri. Dan yang terakhir pastikan tujuan kalian, mau kemana sih kalian pergi, sesuaikan pakaian dengan lokasi acara yang akan kalian datangi, jangan sampai malah jadi salah kostum. Ngikutin trend itu sah-sah aja, malah bisa dibilang wajib, tapi sekali lagi, tetap harus dipilih-pilih yang sesuai dengan kepribadian kita.

Saskia Damanik dan Kissy di acara GLITZMEDIA.CO La Chic Soiree Exclusive with SILKYGIRL New Matte Junkie Lip Cream
     Dan inilah 10 trend fashion yang bakalan hits di tahun 2017 menurut Saskia Damanik.
1. Khaki Color
2. Flower Power
3. Bralette and Corset
4. Pink Color
5. Eyes On Shoulder
6. Sporty Look
7. Stripe Rules
8. Tulle and Tile
9. Waist Highlight
10. Shirt Dress 
 
Saskia Damanik ngasih bocoran 10 trend fashion yang akan hits di tahun 2017
     Kalau Saskia Damanik ngasih bocoran trend fashion, Sri Annisa selaku Brand Manager SILKY GIRL gantian ngasih bocoran tentang trend make-up di tahun 2017 nanti. Untuk mata, nantinya yang bakalan hits adalah Glitter Bomb, nggak harus bertaburan glitter yang lebay di mata, tapi kita bisa bermain dengan eyeliner yang lebih berwarna-warni dan juga Naked Eyes. Jadi mata nggak usah terlalu heboh, bisa dipilih dengan warna nude atau dengan satu eye shadow aja, agar kelihatan lebih natural. Sedangkan untuk bibir, warna-warna bold masih akan ngetrend di tahun 2017, jangan takut untuk menggunakan warna bold asal disesuaikan dengan warna kulit wajah.

Sri Annisa, Saskia Damanik dan Kissy sharring seputar trend beauty di tahun 2017
     Untuk menyesuaikan beauty trend 2017 nanti, SILKY GIRL mengeluarkan New Matte Junkie Lip Cream dengan 9 pilihan shade yaitu Retro, Glamour, Rebel, Vintage, Vixen, Daring, Dolly, Artsy dan Rouge yang pastinya ringan di bibir, non transferable dan kissproof! Keunggulan lainnya, produk SILKY GIRL ini tidak mengandung Carmine yaitu bahan pewarna yang berasal dari serangga, no animal testing dan no paraben!
 
     Di acara GLITZMEDIA.CO La Chic Soiree Exclusive with SILKYGIRL New Matte Junkie Lip Cream ini juga diadakan demo make-up oleh Tere, selaku Make-Up Artist dengan menggunakan produk-produk dari SILKY GIRL. Selama demo make-up berlangsung, Tere dan Annisa juga ngasih beberapa tips dalam menggunakan make-up sehari-hari.

Tere, Aulia dan Kissy menunjukkan demo make-up menggunakan produk dari SILKY GIRL
     Selain demo make-up, kita juga dikasih kesempatan untuk bisa tanya-tanya lagi lebih detail tentang trend fashion dan make-up di tahun 2017 nanti bersama Saskia Damanik dan Sri Annisa. Menariknya, setelah acara selesai berlangsung, akan dipilih 3 orang beruntung yang akan mendapatkan special prize dari GLITMEDIA.CO. 3 Orang ini dipilih berdasarkan penanya terbaik, best dress dan pemenang lucky draw. Dan kali ini gue nggak menang apapun haha, but congrats for you all girls!

Saskia Damanik bersama pemenang lucky draw, Ella penanya terbaik, Vera best dress dan Sri Annisa
     Acara nggak cuma sampai disitu aja, sebelum pulang, kita disuguhkan snack and beverage dari Excelso Coffee dan tentunya setiap peserta yang datang dikasih goodie bag dari SILKY GIRL yang berupa Funky Eyelights Pencil 03 Sky Blue (Rp 39.500) , Double Intense Duo Eye Shadow 05 Silver Star (Rp 42.000) , Moisture Rich Lipcolor 20 Playful (Rp 35.000) , Double Intense Liquid Eyeliner 02 Electric Blue (Rp 65.000) dan Long-Wearing Lipliner 02 Mauve (Rp 34.000). So, thank you for invited me GLITMEDIA.CO , SILKY GIRL and also Excelso Coffee.

Goodie bag from SILKY GIRL

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar