Review: Ted's COLA

Wednesday, December 14, 2016

     Buat pecinta minuman berkarbonasi, pasti udah tau donk ya bahaya terlalu sering minum-minuman yang mengandung soda. Tapi entah kenapa, kebiasaan dan ketertarikan untuk minum-minuman berkarbonasi ini susah sekali dihilangkan. Memang beberapa sumber mengatakan, minuman berkarbonasi ini memiliki dampak positif yaitu menetralisir nikotin, walaupun pada kenyataannya, efek negatif yang ditimbulkan dari minuman berkarbonasi ini jauh lebih banyak.
     Jika masih belum mampu untuk mengurangi konsumsi minuman bersoda, salah satu produk yang diproduksi oleh PT Tirta Amarta Bottling Company ini bisa jadi pilihan alternatif untuk diminum. Yup! Ted's COLA. Minuman rasa kola berkarbonasi ini berbeda dari minuman sejenis yang sudah lebih dulu terkenal di Indonesia. Secara kemasan, Ted's COLA tidak terlalu berbeda dengan produk sejenisnya, namun untuk masalah rasa, baru jelas terasa perbedaannya. 
     Dengan komposisi yang mengandung air, konsentrat kola, sukrosa, CO2 dan pewarna alami karamel IV (E 150d), rasa soda yang dihasilkan tidak terlalu keras. Apalagi jika penyajiannya ditambahkan dengan es batu atau balok es, semakin membuat soda yang terkandung di dalamnya hampir tidak terasa sama sekali. Untuk penyuka minuman bersoda mungkin tidak akan terlalu menyukai produk ini, namun bisa menjadi alternatif bagi penyuka soda yang ingin mengurangi ketergantungan dengan minuman berkarbonasi dan mengurangi sedikit demi sedikit efek buruk yang ditimbulkan oleh minuman bersoda.

Ted's COLA isi 500 ml

You Might Also Like

1 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *