Review: BCL Brow Lash Ex Gel Oil Eye Make Up Remover

By Chaca Atmika - Thursday, December 29, 2016

     Salah satu bagian tersusah untuk dibersihkan dari make-up itu adalah mata. Padahal aku suka banget yang namanya pakai eyeliner dan mascara. Dan pembersih wajah biasa nggak akan bisa menghapus eyeliner atau mascara dengan sempurna. Solusi lainnya, aku biasa pakai cleansing wipes yang udah terbukti memang ampuh membersihkan wajah dari make-up. Cuma kayaknya sayang banget deh kalau harus menggunakan tisu yang besar untuk membersihkan area mata doank.

BCL Brow Lash Ex Gel Oil Eye Makeup Remover
     Dan happy banget waktu akhirnya nemuin BCL Brow Lash Ex Gel Oil Eye Make Up Remover ini. Sesuai namanya, produk ini memang khusus untuk membersihkan area mata dari make-up. Awalnya sempat nggak ngerti sih tentang produk ini karena info penting yang terdapat pada kemasaannya hanya menggunakan huruf kanji. Ya maklum aja, soalnya produk ini memang Made in Japan. 
 
BCL Brow Lash Ex Gel Oil Eye Makeup Remover
     Jadi, Eye Make Up Remover berbahan gel ini diklaim bisa menghapus eyeliner, eyeshadow, bahkan waterproof mascara yang membandel, tanpa kapas sekalipun. Biasanya aku menggunakan produk ini ketika cuci muka atau mandi. Caranya cukup dengan ambil sedikit gel, lalu bersihkan area mata dengan gel tersebut secara perlahan. Dan make-up pada area mata langsung bersih seketika! Gel ini nggak lengket sama sekali dan lembut banget ketika digunakan untuk bagian bulu mata atau kulit sekitar mata. Karena ternyata, produk yang dijual seharga Rp 139.900 ini mengandung ekstrak kolagen, ceramide, keratin, panthenol dan phaeophyta untuk melindungi bulu mata sekaligus membersihkannya. Suka banget dan kalian make up junkers, harus coba!

BCL Brow Lash Ex Gel Oil Eye Makeup Remover

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar