Review: Kiyora Milk Tea

Thursday, November 30, 2017

Products & Packaging
     Pecinta Milk Tea, kali ini aku mau rekomendasiin salah satu produk dari Kiyora, yaitu Kiyora instant Milk Tea yang merupakan perpaduan teh kualitas terbaik dengan susu asli dari Ultrajaya. Sebenernya ada 2 varian Kiyora instant, yaitu Milk Tea dan Matcha Latte. Tapi aku dikirimin sama Lifull hanya yang varian Milk Tea.
     Beda sama yang sebelumnya, jadi dulu aku pernah dikirimin juga yang packagingnya botol, kalau sekarang bentuknya berupa sachet dan dikemas dalam 1 box yang berisi 3 sachet per boxnya.
     Sukanya sama produk ini, karena Kiyora Milk Tea nggak menggunakan perasa buatan, jadi teh dan susunya tuh dijamin asli. Selain itu, nggak ada pengawetnya juga, so dijamin aman buat dikonsumsi.
   
How to Serve
     Sebenarnya ada 2 cara penyajian nih. Jadi tergantung selera kamu maunya minum dalam keadaan hangat atau dingin. Untuk penyajian yang hangat, caranya kamu siapkan cangkir dan masukan Kiyora bubuknya lalu seduh dengan air panas sebanyak 140 ml. Jangan kelebihan atau kekurangan karena bakalan ngefek ke rasa Kiyora Milk Tea-nya. Setelah itu aduk hingga merata dan siap diminum. 
     Tapi kalau aku sih lebih suka penyajian yang dingin. Cara nyeduhnya hampir sama sih, bedanya kamu cuma masukin air panas sebanyak 75 ml aja, aduk Kiyoranya hingga rata, lalu masukan es batu dan udah deh siap diminum.
 
Impression
     Seperti yang aku bilang sebelumnya, produk ini tuh nggak pakai perasa buatan, makanya bisa dikatakan kalau rasanya nggak terlalu manis. Jadi buat yang suka minuman manis mungkin nggak akan terlalu suka dengan varian ini. Tapi kalau buat aku sih rasanya udah cukup enak, karena aku emang nggak suka minuman yang terlalu manis.
 
Price
     Ngomongin harga nih, Kiyora Milk Tea cukup terjangkau kok. Nggak mahal alias sesuai dengan harga minuman instant kebanyakan. Cuma Rp 9.000 satu box-nya dan udah dapet 3 sachet. Wanna try?

Kiyora Milk Tea

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *