Review: Unitei Handy Wipes

By Chaca Atmika - Wednesday, November 22, 2017

     Salah satu barang yang wajib ada di tas aku tuh tisu. Karena aku emang orangnya nggak suka banget kalau tangan kotor dan harus megang sesuatu. Entah itu tisu basah, tisu kering atau hand sanitizer, pasti bakalan selalu ada di dalam tas yang aku bawa kemana-mana.
     Makanya aku seneng banget waktu dikirimin Unitei Handy Wipes dari Lifull. Produk asal Jepang ini dibuat dari bahan-bahan higienis seperti ekstrak chamomile, ekstrak tea tree oil dan bebas alkohol, jadi udah pasti aman digunakan mulai dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa hingga manula.
     Selain bisa digunakan untuk membersihkan tangan, handy wipes dari Unitei ini bisa digunakan juga untuk membersihkan dudukan toilet dan wajah. Tapi aku belum coba sih untuk wajah, karena emang nggak berani bersihin wajah selain menggunakan pembersih yang memang khusus untuk wajah. 
     Tapi tentunya aku udah coba untuk membersihkan tangan donk. Hasilnya bersih banget, aromanya enak, nggak terlalu strong tapi ampuh bisa menghilangkan aroma bekas makanan kayak abis makan ayam, pastikan suka cuci tangan pakai sabun terus masih ada aroma ayamnya. Nah, pas aku bersihkan dengan handy wipes ini, aroma ayamnya bener-bener hilang. Padahal ukuran tisunya menurut aku terbilang kecil, cuma 16x14 cm, karena aku emang dapetnya yang kemasan ekonomis isi 5.
     Dan yang bikin aku suka lagi adalah kemasannya yang lucu banget. Jadi Unitei Handy Wipes ini punya kemasan bergambar kartun mulai dari Disney Tsum Tsum, Princess, Barbie, Doraemon, Hello Kitty, Cars, Avengers dan lainnya. Lucu banget kan? Harganya juga murah, cuma Rp 11.900 udah dapet 4 Handy Wipes yang isi 5. Menurut aku kemasan isi 5 ini enak banget sih buat dibawa kemana-mana karena ukurannya yang mungil dan nggak makan tempat. So you guys, pasti jadi tertarik buat beli kan?
 
Unitei Handy Wipes Disney Tsum Tsum

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar