Review: Vitalis Empress

Monday, November 20, 2017

     Masih inget nggak kalau aku pernah beli Vitalis Body Scent Breeze cuma buat ikutan lomba flat lay? Nah, kali ini aku nggak beli, tapi dikirimin sama Home Tester yang Vitalis Empress.
     Jadi Vitalis ini lagi ngadain kontes #VitalisEmpression yang berlangsung sejak tanggal 2 hingga 29 Oktober kemarin. Kamu pada ikutan nggak? Atau malah berhasil jadi pemenang? Btw, congrats ya buat 20 pemenang yang sudah terpilih!
     Langsung aja aku review produknya ya. Kemarin itu aku dikirimin 1 botol Vitalis Empress yang ukuran 100 ml dan dapet pouchnya juga. Kalau dilihat dari kemasannya, cukup simple dan elegan dengan nuansa warna putih bening. Tapi memang cukup berat sih kalau dipegang karena bahannya terbuat dari kaca.
     Nah, ngomongin aromanya, Vitalis Empress ini perpaduan antara aroma floral green, Jasmine, Lily, Cyclamen, Musk dan Cedarwood. Jadi bisa dibilang aromanya manis banget dan cukup strong untuk sekali semprotan. Walaupun strong dan terlalu manis di awal, kayak mulut lelaki haha, tapi lama-kelamaan wanginya enak kok. Jauh lebih enak dibandingkan yang pernah aku coba sebelumnya. Dan karena jenisnya Eau de Cologne, harganya juga cukup terjangkau, sekitar Rp 49.000 dengan ketahanan aroma hingga 2 jam. Penasaran coba nggak nih?
 
Vitalis Empress
Netto : 100 ml
Price : IDR 49.000
Type : Eau De Cologne
       
Vitalis Empress

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *