Review: Vitalis Body Scent Breeze

By Chaca Atmika - Wednesday, August 23, 2017

     Satu lagi nih barang yang gue beli cuma buat ikut lomba foto flat lay dan ujung-ujungnya nggak jadi ikutan karena nggak sempet foto. Vitalis Body Scent Breeze. Jadi Vitalis Body Scent ini punya 6 varian dan gue pilih yang Breeze, which is itu warna biru karena memang waktu itu gue mau konsep fotonya serba biru. Tapi failed gara-gara gue tunda-tunda mulu hehe kebiasaan. 
 
Vitalis Body Scent Breeze
     Nah, Vitalis Body Scent Breeze ini aromanya perpaduan antara bunga-bunga cyclamen, lily of the valley, peach, cedarwood dan amber. Untuk semprotan pertama, menurut aku strong banget aromanya, padahal enak sih kalau udah lama-kelamaan. Cuma karena di awal memang strong, jadinya agak bikin enek. Makanya aku suka pakai body scent ini kalau pas lagi lusuh banget buat ngilangin bau apek di baju, because it works! hehe.
 
Vitalis Body Scent Breeze
    Tapi aku nggak suka sih sama packagingnya. Karena nggak bikin kelihatan mahal dan emang nggak mahal juga sih harganya hehe. Cuma karena bahannya plastik, jadi aman deh kalau nggak sengaja jatoh karena nggak akan mungkin pecah. Dan isinya tuh banyak banget, padahal aku cukup sering semprotin tiap 3 jam sekali, soalnya body scent ini kurang awet gitu aromanya, tapi nggak habis-habis donk. Wow.

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar