Review: Oishi Poppy Pop

Wednesday, August 09, 2017

     Pertama kalinya nih aku nyobain Oishi Poppy Pop yang rasa jagung bakar. Sebelumnya aku nggak pernah beli sama sekali karena emang nggak terlalu suka sama variannya.
     Kalau liat packagingnya, lucu banget ya warna dan design kemasannya. Aku suka sih sama warna biru pastel yang soft banget. Tapi tetep ya yang terpenting adalah rasa makanannya.  
   
Oishi Poppy Pop
     Untuk packaging yang besar, isi Oishi Poppy Pop ini termasuk nggak menipu, maksudnya gini, pernah kan beli cemilan dengan kemasan besar, tapi pas dibuka isinya seiprit? Hehe. Ketika kemasannya dibuka, aroma jagung bakarnya menggugah selera banget. Sayangnya, ketika dimakan, snack ini ternyata nggak terlalu berasa jagung bakarnya. Soft banget, cenderung plain. Istilahnya gini, kalau kalian dikasih nyobain snack ini sambil tutup mata, kayaknya bakal susah nebak rasanya. Tapi aku suka banget sama teksturnya yang lembut, karena emang aku nggak begitu suka snack yang keras ketika digigit.
     Tapi untuk snacklovers yang emang suka nyobain macam-macam jenis snack, bisa banget nih dicoba, karena harganya juga terjangkau, cuma sekitar Rp 6.000 saja. 
 
Oishi Poppy Pop

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *