#TimTamTime TimTam Promise Gathering

Saturday, August 12, 2017

     Siapa sih yang nggak tahu TimTam? Snack cokelat dengan berbagai varian rasa ini lagi ngadain acara TimTam Promise Gathering lho di Twin House Cipete, tanggal 12 Agustus lalu. Sesuai warna tema dari TimTam, seluruh blogger yang hadir diwajibkan mengenakan dress code dengan pilihan warna yaitu dark brown, gold atau ocre.
 
Brand Introduction with TimTam team
TimTam Smooth & Crunchy
     Dan di acara TimTam Promise kali ini kita diajak untuk ngebahas arti Besties. Makanya, pas diundang ke acara ini aku diwajibkan untuk ngajak Besties juga. So, kali ini aku ngajak Ayu. Sebelumnya aku mau ceritain dulu kedekatan aku sama Ayu kayak gimana. Jadi aku sama Ayu ini kenal waktu aku masih kerja di NET TV. Bedanya, waktu itu aku karyawan dan Ayu ini anak magang. Karena usia kita cuma beda 2 tahun, nggak butuh waktu lama sih untuk bisa akrab kayak gini. Kita bukan besties yang sering chat-chatan buat curhat, bahkan ketemu juga jarang. Tapi nggak tau kenapa, tiap ketemu kita emang selalu nyambung dan langsung ngalir gitu aja sih obrolannya.
     Nah, balik ke acara nih. Pada tau kan siapa Brand Ambassador TimTam Indonesia? Yup, di acara ini juga, TimTam ngehadirin Pevita Pearce untuk sharring tentang persahabatannya sama Saskia. Which is, Saskia ini udah sahabatan lama banget sama Pevita, bahkan sejak mereka masih kecil. Kebayang donk gimana suka dukanya. 
 
Pevita Pearce and MC talk about Smooth & Crunchy
Pevita Pearce and Saskia sharring abour Besties Moments 101
     Sambil sharring tentang Besties Moment, para blogger dan besties juga disuguhin Brunch yang enak-enak banget lho. Mulai dari Appetizernya yaitu Buttermilk Chicken Bites, Potato Chips Nachos dan Deep Fried Enoki, terus juga Main Coursenya yang berupa Nasi Kebun, Montery Chicken dan Angel Hair Aburi Salmon serta Drinksnya yaitu Ice Tea, Coffee dan Juice. Semua menu yang disuguhkan rasanya enak banget dan sangat rekomen, so next time kayaknya aku bakalan ke Twin House ini lagi buat nyobain makanan lainnya.
 
Deep Fried Enoki, Montery Chicken, Angel Hair Aburi Salmon and Buttermilk Chicken Bites
   Masih ngobrol bareng Pevita Pearce, kali ini Pevita sharring tentang cara enak nikmatin TimTam. Sebenernya sih kalau menurut aku pribadi, makan TimTam tanpa ditambahin apapun tuh udah enak banget. Tapi ternyata kita bisa lho mengkreasikan TimTam dengan berbagai macam topping dan pilihan topping yang nantinya kamu pakai ternyata juga bisa menggambarkan kepribadian kalian. Wow, kira-kira kepribadian aku kayak gimana ya kalau dilihat berdasarkan topping yang aku pilih?
 
Pevita Pearce talk about her favourite way to eat TimTam
     Banyak banget pilihan topping yang disajikan, sempat bikin aku bingung sih, kira-kira mau dikreasikan kayak gimana ya TimTamnya. Karena kita nggak cuma sekedar bikin kreasi TimTam aja, tapi nantinya, kreasi yang paling bagus akan dipilih untuk jadi pemenang dan dapetin hadiah keren dari TimTam. Wah, jadi tambah semangat nih buat mengkreasikan TimTam sebagus mungkin.
 
Aneka topping untuk mengkreasikan TimTam
Hadiah yang akan didapat untuk 4 pemenang dengan kreasi TimTam terbaik
     Well, kayaknya aku emang nggak terlalu berbakat nih buat mengkreasikan makanan. Terlihat dari hasilnya dan terbukti dari aku nggak berhasil jadi pemenang hehe.
 
My TimTam creation
     Tapi nggak usah sedih, karena walaupun nggak berhasil jadi salah satu dari 4 pemenang, semua blogger dan besties tetap dapetin goodie bag dari TimTam yang isinya Tote Bag, TimTam Wafer, TimTam Vanilla, TimTam Chocolate, TimTam Red Velvet dan Voucher MAP sebesar Rp 50.000. So, thank you so much TimTam!
 
Goodie Bag from TimTam

You Might Also Like

1 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *