Discover Love - Cinta Selalu Tahu Tempat Terbaiknya Untuk Singgah

Wednesday, August 30, 2017

     Seneng banget akhirnya project yang udah lama banget aku jalanin sama 15 teman-teman di RULA Creative Batch 1 berhasil dirilis juga di bulan Juli ini. Bisa dibilang ini juga jadi kado terindah di hari ulang tahun aku. Jadi sebenernya udah sejak akhir tahun lalu, kita punya project untuk ngeluarin antologi cerpen. Dan karena cerpen ini temanya tentang kisah percintaan, kita berharap bisa dirilis bulan Februari 2017 kemaren. Sayangnya karena ada beberapa kendala seperti molornya dateline nulis cerpen, beberapa cerpen harus direvisi karena kepanjangan, sampai akhirnya masalah dengan penerbit, karena kita sempat agak bingung mau nerbitin di mana. Ya sebelum akhirnya kita mutusin untuk diterbitin di Ellunar Publisher, kita sempat mau nerbitin di Nulis Buku, bahkan kalau bisa dibilang, covernya juga kita ubah total karena yang sebelumnya kita bikin sendiri, karena di Nulis Buku memang tidak menyediakan jasa pembuatan design cover.
 
Discover Love - Cinta Selalu Tahu Tempat Terbaiknya Untuk Singgah
     Oya, bisa dibilang aku salah satu orang yang bermasalah dalam hal revisi durasi cerpen. Jadi waktu itu cerpen aku emang ngambil dari stok lama dan lumayan panjang, bahkan setelah direvisi aja masih panjang banget. Akhirnya aku mutusin buat bikin cerpen baru dan untungnya aku mendapatkan inspirasi dari seseorang yang aku kenal di akhir tahun 2016 kemaren. So, bisa dibilang cerpen ini aku dedikasiin buat dia. Tapi jujur aja aku nggak puas dengan cerpen ini, karena menurut aku terlalu singkat dan masih menggantung sih endingnya. Makanya aku berharap banget bisa nerusin cerpen ini jadi sebuah novel yang akan aku rilis tahun depan. Semoga nggak molor dan semoga aku konsisten buat nulisnya ya hehe.
 
Discover Love - Kado Akhir Tahun
Discover Love - Kado Akhir Tahun
     Balik lagi ke buku ini. Jadi Discover Love ini berisikan tentang 16 cerpen karya 16 penulis dengan tema cinta yang pasti endingnya berbeda-beda. Manis, pahit, complicated, semuanya ada di sini. Dan favorite aku adalah cerpen 'Tempat Untuk Pulang' by Petronela Putri. Aku suka banget gaya dia bercerita dan menurut aku durasinya pas untuk sebuah cerpen tapi sangat bagus jika diterusin jadi sebuah novel. Please terusin ya Mput!
     Dan buat kalian yang suka dengan buku atau novel yang mengisahkan tentang percintaan, ya karena menurut aku memang kisah percintaan adalah hal yang paling menyenangkan untuk dibahas, so, kalian bisa beli buku ini dengan harga Rp 46.000 di Ellunar Publisher dengan kontak aja langsung ke LINE @ellunar atau WA ke nomer 089685309651.
 
Discover Love - Cinta Selalu Tahu Tempat Terbaiknya Untuk Singgah 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *