My Lovelist on Prelo

Saturday, August 05, 2017

     Udah pertengahan tahun 2017 aja nih. Kira-kira barang apa sih yang masih jadi inceran kamu dan belum sempat atau kesampaian di beli? Pasti banyak banget donk? Sama banget kalau gitu sama aku. Rasanya nggak habis-habis ya kalau ngomongin daftar barang impian.
 
source : http://sleeplessromantics.com/books/wp-content/uploads/2015/04/floral1.png
     Sebelumnya nih aku mau nanya dulu, kalian lebih suka beli barang secara online atau dateng ke tokonya langsung sih? Kalau aku sih 2-2 nya suka, tapi biasanya barang yang aku beli secara online itu adalah barang-barang yang nggak perlu aku cobain langsung tapi aku udah tau kualitasnya kayak apa. Soalnya sebagai customer aku suka takut gitu beli barang-barang yang nggak terjamin kualitasnya.
     Tapi nih sekarang aku nggak perlu ragu dengan kualitas barang yang akan aku beli kalau aku belinya dari aplikasi Prelo. Mungkin udah banyak ya yang tau soal aplikasi jual beli online ini. Tapi buat yang belum tau, aku bakal jelasin dikit soal aplikasi ini. Jadi Prelo ini merupakan situs jual beli barang bekas yang udah pasti aman dan terpercaya. Mungkin beberapa di antara kalian banyak yang nggak mau atau harus mikir-mikir dulu kalau harus beli barang second. Jangan salah nih, karena di Prelo ini kalian bisa menemukan barang-barang baru juga yang bahkan dijual dengan harga miring. Dengan adanya fitur filter, kalian juga jadi semakin mudah menemukan barang sesuai dengan kondisi yang diinginkan. Kenapa aku bisa bilang terpercaya, karena barang-barang yang dijual di sini memang diharuskan berupa barang-barang asli alias non KW. So, nggak ada lagi tuh yang namanya tipu-tipu. Seru kan?
     Nah, balik lagi ke barang yang pengen aku beli beberapa waktu ke depan nih. Jadi kemaren itu aku sempat nyobain beli lipstik NYX Lingerie di aplikasi ini. Kalau beli storenya langsung harganya tuh sekitar Rp 150.000, tapi di sini aku bisa dapetin dengan harga Rp 80.000 dengan kondisi masih segel dan asli juga. Jadi penjualnya memang dapetin barang ini dari event kosmetik gitu. Saking sukanya dengan cara pembelian barang-barang di aplikasi ini, aku jadi ketagihan buat beli lagi. Hm, kira-kira apa ya yang bakalan aku beli selanjutnya?
 
MY LOVELIST ON PRELO
 
Meet Matt(e) Huges
     Aku emang pengen banget nyobain lipstik matte dari The Balm ini. Soalnya sering banget liat review dari para beauty blogger tentang produk ini. Pas aku cari, nggak sengaja nemu penjual yang jual lipstik ini dalam kondisi baru dan masih segel. Harganya juga jauh lebih murah, kalau di counter kita bisa beli dengan harga Rp 450.000, tapi di Prelo, Meet Matt(e) Huges ini bisa dibeli dengan harga Rp 325.000 aja, bahkan penjualnya juga kasih nego sampai dengan harga Rp 300.000.  
 
Meet Matt(e) Huges
Tony Moly Liptint
     Sebenernya aku nggak terlalu tau sih tentang produk asal Korea ini. Tapi setau aku kan liptint dari Korea itu hasilnya emang bagus-bagus banget di bibir. Makanya aku tertarik buat jadiin Tony Moly Liptint ini masuk ke lovelist karena harganya juga murah, cuma Rp 65.000 udah dapet 2, masih baru dan segel pula.
 
Tony Moly Liptint
Peripera Peri's Ink Velvet X Powerpuff Girls
     Beberapa bulan yang lalu aku sempat lihat produk yang kolaborasi sama kartun Powerpuff Girls ini. Walaupun aku suka banget sama Powerpuff Girls, aku nggak berani beli karena ya sayang aja gitu kalau beli mahal-mahal malah nggak kepake. Pas nggak sengaja lihat produk ini di Prelo, aku malah jadi pengen banget beli, soalnya harganya jadi lebih murah juga. Serius ya, aku harus banget sih punya produk ini, lucu banget bikin gemas!
 
Peripera Per's Ink Velvet X Powerpuff Girls
Vixen Kylie Mini Matte Lipstick
     Siapa yang nggak tau sih Kylie Lipstick? Must have item banget kayaknya buat setiap perempuan. Cuma memang harganya mahal banget kan bisa sampai 500.000 untuk satu lipstiknya. So excited banget waktu tau ada yang jual Kylie Lipstick asli seharga Rp 98.000 ya walaupun emang yang Holiday Edition, jadi ukurannya juga lebih kecil. Wajib beli sih, rasanya belum jadi perempuan sejati aja kalau belum punya lipstik ini hehe. 
 
Vixen Kylie Mini Matte Lipstick
Wet N Wild Cherry Bomb
     Aku kaget banget sih waktu tau ada yang jual lipstik Wet N Wild asli ini di Prelo hanya dengan harga Rp 30.000. Kayaknya nggak perlu mikir lama deh buat beli lipstik ini dan jadiin salah satu koleksi lipstik aku.
 
Wet N Wild Cherry Bomb
     Nah, jangan kaget kalau ngeliat top 5 lovelist on Prelo aku semuanya berupa lipstik. Jadi emang aku tuh suka banget ngoleksi lipstik apapun warnanya. Bagi aku, nggak ada tuh warna lipstik yang salah atau nggak cocok. Tinggal pinter-pinter kita aja padu padanin. Bahkan nih, aku pernah kok beli lipstik yang ternyata nggak cocok di kulit aku, akhirnya daripada dibuang atau nggak kepake, aku campur aja warnanya sama lipstik lain and it's works!
     Lipstik yang aku pilih ini emang semuanya bukan barang preloved, melainkan masih baru dan segel. Soalnya aku emang nggak terlalu berani kalau harus beli make-up bekas atau lipstik second dari siapapun itu orangnya, mau artis kek atau orang terkenal lainnya, aku pasti nggak bakal mau. Bukannya gimana, tapi tau sendiri kan, memang sebaiknya penggunaan alat make-up itu tidak berganti-gantian karena bisa menimbulkan penyakit ataupun masalah kulit lainnya. Makanya nih, kalau kalian pengen beli barang khususnya produk kecantikan di Prelo, pakai fitur filter aja. Jadi kalian bisa beli barang baru, masih segel dengan harga jauh lebih murah kayak barang-barang yang aku pilih di atas. Asik kan?

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *