Review: H2 Health & Happiness Fair Skin

By Chaca Atmika - Friday, September 01, 2017

     Bisa dibilang ini pertama kalinya aku konsumsi suplemen untuk kesehatan kulit. Jadi kalau nggak dikirimin sama Yuk Cobain, kayaknya aku nggak bakalan pernah coba sama sekali dan baru tau juga ada produk yang namanya Health & Happiness atau H2. So, aku penasaran banget untuk konsumsi produk ini dan nggak takut juga karena ternyata ini adalah salah satu produk dari brand Kalbe Farma. Yang mana udah terpercaya banget keamanannya. 
     Jadi fungsi suplemen ini tuh untuk membantu menghilangkan noda atau flek hitam bekas jerawat dengan kandungan Collactive (Collagen dan Elastin) sebagai anti kerut dan Hytolive (Ekstrak alami buah zaitun), L-Cystein dan Vitamin C yang dapat mengatasi pigmentasi, mengurangi flek hitam dan mencerahkan kulit setelah 2 minggu konsumsi. Wah pas banget, jadi aku sempat bermasalah dengan yang namanya bekas jerawat yang susah banget hilang.
 
H2 Health & Happiness Fair Skin
     Nggak ada pantangan sih untuk mengkonsumsi produk ini, tapi yang perlu digaris bawahi, produk ini mengandung bahan yang berasal dari seafood. So, buat kamu yang alergi seafood, nggak aku saranin untuk nyobain produk ini. Nah, untuk aturan pakainya sendiri, sebaiknya sih memang dikonsumsi 2 kali sehari yang masing-masing 1 kaplet. Jadi kamu bisa konsumsi tiap pagi dan malam hari.
     Yang penasaran hasilnya kayak gimana, okay aku sharring ya. Jadi suplemen ini kan isinya 30 kaplet, yang berarti dalam waktu 15 hari harusnya aku udah menghabiskan semua kaplet. Tapi, kemaren aku sempat nggak teratur mengkonsumsinya, jadi sempet bolong 3 hari terus cuma inget untuk makan 1 kaplet sehari. Makanya hasil di kulit aku juga nggak terlalu significant. Tapi, pas awal-awal masih rutin konsumsi memang aku ngerasanya kulit jadi lebih cerah dan bekas jerawat mulai tersamarkan. Cuma nggak langsung drastis gitu sih efeknya.
     Nah buat kalian yang pengen cobain langsung dan buktiin sendiri khasiatnya, bisa langsung order aja di webnya kalbe store. Harga produknya sendiri Rp 240.000, tapi khusus buat 1 pembaca artikel di blog aku yang beruntung, bisa dapetin potongan harga langsung sebesar Rp 150.000 kalau kamu masukkin kode VH2DJNKOJW yang berlaku hingga 30 November 2017 ini. Dan kode ini cuma bisa sekali pakai, so, siapa cepat, kalian yang dapat! 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Lebih ngaruh lagi kalo pakai rangkaian H2 (Fair skin, suncare dan whitening) flek hitamnya bener2 ngurangin banget..

    Yuniarts.blogspot.co.id

    ReplyDelete