Beautify Your Social Media by Beauty Journal X Make Over

Saturday, September 30, 2017

     Sejak tanggal 25 September hingga 1 Oktober nanti, Make Over ngadain acara Color Centric Week di Laguna Atrium Mall Central Park untuk ngenalin 21 shades baru lip color produk mereka. Banyak banget rangkaian acara yang berlangsung selama 5 hari ini. Salah satunya adalah acara yang diselenggarakan Make Over dan Beauty Journal.
     Mengambil tema Beautify Your Social Media, acara yang diadakan hari Sabtu, 30 September ini mengundang Rissa sebagai pembicara untuk membahas Lip Art. Wah, beauty enthusiast pasti udah pada tau kan pemilik akun instagram @lippielust ini memang terkenal dengan feed instagramnya yang berisi berbagai macam shades lipstik dari berbagai macam brand lokal maupun luar negeri. Nggak hanya Rissa, ada juga Mira Monika, Editor in Chief Beauty Journal dan Stephanie Lie, Brand Manager dari Make Over yang berbagi tips untuk mempecantik social media khususnya instagram.
 
Rissa, Stephanie Lie (Brand Manager Make Over) and Mira Monika (Editor in Chief Beauty Journal
     Di event ini, Rissa ngasih tau kalau dia ternyata baru-baru aja suka sama yang namanya Lip Art. Rissa juga ngasih tips membuat lip art dan mendemokan langsung step by step membuat lip art yang baik. Nggak hanya itu, 20 beauty enthusiast yang hadir juga bisa langsung praktek membuat lip art di bibir masing-masing dan akan ada hadiah berupa hampers dari Make Over untuk kreasi lip art terbaik. Wow, jadi semangat nih bikin lip art sebagus mungkin. 
 
Rissa mendemokan trik membuat Lip Art
     Ternyata nih, lumayan susah juga ya mengkreasikan lip art di bibir. Tips dari Rissa lagi nih, sebaiknya kita memilih warna yang kontras satu sama lain, jadi gradasi warnanya bisa lebih kelihatan.
 
My Lip Art Creation
     Sembari nyoba-nyoba bikin lip art, Mira Monika dan Stephanie Lie sharring tentang pentingnya instagram dalam sebuah branding. Kepribadian kita bisa dilihat lho dari post-post yang kita share di sosial media. Makanya, sebelum nge-post sesuatu, kita juga mesti mikirin konsep yang akan kita berikan agar followers bisa tahu jati diri kita tuh kayak apa sih. Tapi bukan berarti kita jadi full pencitraan dan bikin orang jadi ngerasa "beda banget" sama apa yang kita tampilkan di sosial media. Pencitraan itu perlu, tapi jangan sampai merubah diri kita yang sesungguhnya. 
     Di event ini kita juga dikasih guide book yang isinya tentang membangun personal branding melalui sosial media. Intinya sih kita harus jadi diri sendiri dan nunjukkin identitas kita, kalau kita tuh pengen dikenal sebagai apa sih. Entepreneur kah, blogger kah, traveller atau beauty junkie. Kita juga mesti kreatif memberikan konten-konten melalui foto atau video dengan menambahkan caption dan hasgtag di setiap post yang kita share.
     Selain berbagi tips, semua peserta diajak untuk ikut kompetisi foto flatlay menggunakan produk-produk dari Make Over yang sudah disediakan. Wah, kalau udah kompetisi foto flatlay, aku semangat banget buat ikutan dan jadi pemenang.
     Dan sebelum acara benar-benar berakhir, pemenang lip art dan foto flatlay terbaik diumumkan. Michellin jadi pemenang lip art terbaik yang langsung dipilih oleh Rissa karena perpaduan warna yang dipilih bagus banget dan hasilnya rapi. Untuk pemenang foto flatlay, guess what! Yup, finally aku berhasil menangin kompetisi ini. Seneng banget. Soalnya aku dapet hampers Make Over yang isinya Eye Shadow Palette Smokey seharga Rp 195.000, Trivia Eye Shadow Enchanting Nude Spell seharga Rp 85.000, Ultra Shine Lipstick 13 Everlasting Kiss seharga Rp 75.000 dan Eye Liner Pencil Black Jack seharga Rp 80.000.
   
Stephanie Lie, Chaca Atmika (flatlay winner), Rissa, Michellin (lip art winner) and Mira Monika
Eye Liner Pencil Black Jack, Trivia Eye Shadow Enchanting Nude Spell, Ultra Shine Lipstick 13 Everlasting Kiss and Eye Shadow Palette Smokey
     Nggak cuma itu aja, setiap beauty enthusiast yang hadir di acara Beautify Your Social Media ini juga pulang dengan membawa goodie bag yang isinya The Journal Beauty, Life, Style dari Make Over, Face Contour Kit seharga Rp 115.000, Lip Color Palette 01 Retro Red seharga Rp 140.000 dan Ultimate Lash Mascara seharga Rp 115.000. Wow, thank you so much Make Over and Beauty Journal!
 
Ultimate Lash Mascara, Face Contour Kit, Lip Color Palette 01 Retro Red and The Journal

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *