Review: Rangkaian Perawatan Wajah H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin

Friday, September 15, 2017

     Bulan Juni kemarin, aku sempat 2 minggu berada di Bali karena ada upacara adat. Pas balik lagi ke Jakarta, aku baru sadar kalau di beberapa area wajah aku muncul flek-flek hitam. Karena memang selama di Bali, aku banyak menghabiskan waktu di luar ruangan dan pada kondisi siang hari di mana matahari lagi terik-teriknya. Selain flek hitam, kulit wajah aku juga semakin gelap dan terlihat kusam, belum lagi bekas jerawat di area pipi yang nggak kunjung hilang. Lengkap deh permasalahan kulit wajah aku sekarang.
     Selama ini, perawatan wajah yang aku lakukan hanya sebatas mencuci muka dan menggunakan pelembab saja. Padahal, untuk beberapa situasi tertentu, misalnya terlalu lama berada di luar ruangan apalagi pada saat siang hari atau berada di dalam ruangan dengan kondisi dingin karena AC membutuhkan perawatan khusus yang tentunya berbeda di saat keadaan normal. Hal ini untuk mengantisipasi munculnya flek hitam ataupun jerawat di wajah.
     Sempat stres karena kulit wajah aku yang bermasalah, akhirnya aku tertarik untuk mencoba rangkaian perawatan wajah dari Health & Happiness atau H2 yang berupa H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin. Apa aja sih sebenernya kegunaan dari rangkaian perawatan wajah ini? Ok, aku bakal sharring ke kalian manfaat ketiga produk ini dan hasil yang terlihat di kulit wajah aku.
   
H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin
     Yang pertama, H2 Health & Happiness Whitening. Produk ini berguna untuk membantu mencerahkan warna kulit. Berdasarkan klaimnya, whitening dengan kemasan pot ini terbuat dari ekstrak akar manis (licorice) yang mengandung glycyrrhizin sebagai antioksidan yang menekan pembentukan enzim tirosinase yang menyebabkan pigmentasi berlebih atau flek hitam, serta Niacinamide untuk mengembalikan fungsi sel yang rusak karena sinar matahari.
 
H2 Health & Happiness Whitening
     Teksturnya berbeda dari pelembab yang biasa aku gunakan sehari-hari, jadi Whitening ini berwarna putih, terlihat creamy dan kalau dipegang seperti berlendir. Karena bahan dasarnya water, whitening ini cocok untuk kalian yang memiliki jenis kulit kering, karena efeknya bisa melembabkan kulit wajah. Tapi saran aku, ketika pengaplikasian ke wajah sebaiknya dioleskan sedikit saja, karena kalau kebanyakan akan membuat wajah terlihat seperti berminyak. Untuk hasil maksimal, produk ini sebaiknya digunakan setiap pagi dan malam hari dengan mengoleskan krim secara merata pada area wajah dan leher.
 
H2 Health & Happiness Whitening
     Untuk produk seharga Rp 275.000, menurut aku H2 Health & Happiness Whitening ini worth it banget untuk kalian beli. Karena walaupun harganya yang relatif mahal, tapi produk ini bisa digunakan sampai 2 bulan lebih lho, jadi isinya tuh banyak banget dan hasilnya juga bagus karena cukup ampuh menghilangkan flek hitam ataupun bekas jerawat di wajah. 
     Yang kedua, H2 Health & Happiness Suncare. Jadi produk ini tuh merupakan sunblock yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar UV. Karena ini sunblock, jadi aku memang hanya menggunakannya ketika beraktivitas pada siang hari. Biasanya aku gunakan whitening terlebih dahulu, baru kemudian mengoleskan suncare ini dilapisan kedua. Tapi, walaupun udah pakai suncare, sebaiknya sih kita tetap menjaga wajah dari paparan sinar matahari terlalu lama.
 
H2 Health & Happiness Suncare
     Produk dengan kemasan tube ini harganya sekitar Rp 120.000 untuk yang ukuran 20 gr dengan tekstur krim yang tidak teralalu padat ataupun terlalu cair. Dan ketika menggunakannya juga sedikit aja tapi dioleskan merata. Jangan sampai ketebelan karena akan terlihat wajah kita lebih putih dari warna asli kulit.
 
H2 Health & Happiness Suncare
     Dan rangkaian terakhir yang aku coba adalah H2 Health & Happiness Fair Skin. Kalau whitening dan suncare lebih kepada memelihara kulit wajah dari luar, fair skin ini melindungi kulit dari dalam karena memang bentuknya berupa suplemen. Ini bisa dibilang pertama kalinya aku nyobain suplemen yang berguna untuk memelihara kesehatan kulit.
 
H2 Health & Happiness Fair Skin
     Berdasarkan klaimnya, Fair Skin ini mengandung Collactive yaitu gabungan kolagen yang berfungsi sebagai anti wrinkle dan elastin yang menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan, serta kombinasi Hytolive, L-cysteine dan Vitamin C yang terbukti secara klinis dapat mencerahkan dan mengurangi flek hitam.
     Suplemen seharga Rp 240.000 ini berisi 30 butir kaplet dan sebaiknya dikonsumsi 2 butir kaplet sehari untuk hasil yang maksimal. Tapi sedikit info nih, pada kemasan tertulis kalau suplemen ini mengandung bahan yang berasal dari seafood, jadi untuk kalian yang alergi seafood sebaiknya sih tidak mengkonsumsi suplemen ini.
     Dari hasil nyobain rangkaian perawatan wajah H2 Health & Happiness ini, aku ngerasa flek hitam di wajah aku mulai memudar bahkan bekas jerawat juga perlahan hilang. Cuma memang prosesnya nggak instant, jadi sebaiknya sih gunakan minimal selama 2 minggu untuk bisa lihat hasil yang maksimal. So, produk ini menurut aku rekomended banget untuk kalian coba apalagi yang punya masalah flek hitam membandel dan bekas jerawat yang nggak hilang-hilang.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *