Review: Innisfree It's Real Squeeze Mask Sheet Varian Pomegranate

By Chaca Atmika - Tuesday, September 19, 2017

     Beauty lovers, kali ini aku mau sharring my first impression menggunakan masker wajah dari brand Innisfree. Jadi Innisfree ini merupakan brand asal Korea dan sheet masknya sendiri punya 3 varian yaitu Olives, Lemon dan Pomegranate. Tapi aku cuma sharring 1 varian aja yang aku dapetin dari Lifull, yaitu Pomegranate.
 
Innisfree It's Real Squeeze Mask Sheet Varian Pomegranate
     Varian ini dipercaya bisa mencerahkan dan memutihkan kulit apalagi kalau digunakan secara rutin setiap 1-2 minggu sekali sebelum tidur. Dan aku udah bisa ngerasain langsung khasiatnya di pemakaian pertama lho. Jadi sebelum menggunakan masker ini, seperti biasa kita wajib banget mencuci muka hingga bersih dan sisa-sisa make-up benar-benar hilang dari wajah. Setelah itu masker bisa langsung digunakan dengan cara ditempelkan ke seluruh permukaan wajah dan didiamkan selama 20 menit.
 
Innisfree It's Real Squeeze Mask Sheet Varian Pomegranate
     Masker ini lapisannya benar-benar tipis dan transparant, tapi essencenya cukup banyak sehingga bisa melembabkan kulit. Cocok nih buat kamu yang kulitnya kering. Tapi memang ukurannya nggak terlalu nutup di wajah, jadi mesti diakalin agar seluruh permukaan wajah tertutup sempurna dengan masker ini. Hasilnya segar banget di wajah dan walaupun ada kandungan fragrancenya, aromanya nggak terlalu kecium kok, karena aku pribadi sih lebih suka masker yang nggak ada aromanya atau yang aromanya soft. 
     Dan ketika masker dibuka lalu wajah dibersihkan dari sisa essence, kulit wajah aku seketika tampak lebih cerah lho. Bisa dibilang ini jadi salah satu sheet mask favorite aku yang recomended untuk di re-purchase. Yang penasaran pengen coba juga, harga masker ini kurang lebih sama seperti harga sheet mask yang banyak dijual di drug store, yaitu sekitar Rp 18.000.
 
Pengaplikasian Innisfree It's Real Squeeze Mask Sheet Varian Pomegranate

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar