Review: L.A. Girl Matte Pigment Gloss

Monday, October 09, 2017

     Sebelumnya, aku udah pernah review soal lipstik matte ini dan cerita juga awal mula kenal sama L.A. Girl Matte Pigment Gloss. Tapi waktu itu aku cuma kasih 1 shade aja. Nah, kali ini aku bakal kasih liat 3 shades yang aku punya, yaitu Dreamy, Bazaar dan Black Currant. Sebenarnya L.A. Girl yang Matte Pigment Gloss ini punya 16 shades, cuma waktu aku beli pertama kali, storenya belum ada di Indonesia dan harus beli online dengan harga Rp 60.000 yang aku juga nggak yakin produknya asli atau nggak. Walaupun online shopnya sih bilang ini asli. Makanya aku nggak beli banyak-banyak dan cuma nyobain 3 warna aja.
 
L.A. Girl Matte Pigment Gloss
     Lanjut ke 3 shades ini. Seperti yang aku bilang sebelumnya, tekstur lipstik ini tuh creamy banget dan agak lengket. That's why aku nggak terlalu suka sama produk ini. Tapi walaupun gitu, aplikatornya bagus banget dan mempermudah kita untuk swatch di bibir, selain itu juga formulanya cukup bagus dan pigmented. Jadi warnanya langsung keluar dalam satu kali pulasan. Bisa dibilang semi kiss proof, karena kalau kita test di tangan memang nggak akan ada bekasnya, tapi kalau kita minum atau menggunakan sedotan, lipstiknya tetap aja meninggalkan bekas walaupun nggak banyak.
 
L.A. Girl Matte Pigment Gloss
     Kalau soal daya tahannya, lipstik ini terbilang awet dan tahan lama, bahkan untuk membersihkannya aja cukup susah. Mungkin kalau makan-makanan berminyak, baru deh lipstiknya memudar. Yang aku sebelin sih ketika warnanya memudar, itu nggak sepenuhnya hilang, jadi hanya bagian tengah dan bikin tampilan bibir kita jadi cracky. Solusinya ya memang harus touch-up ulang, tapi masalahnya adalah, lipstik ini tuh nggak bagus kalau di swatch 2 kali di bibir karena bikin looknya jadi pecah-pecah. Sebaiknya sih kalau mau touch-up harus dipastikan sisa lipstiknya benar-benar hilang dulu dari bibir agar ketika di swatch hasilnya jadi lebih bagus.
     Oiya, buat kamu yang anti paraben di setiap produk kecantikan, bisa coba produk ini. Karena L.A. Girl Matte Pigment Gloss ini free paraben dan free fragrance juga, makanya aromanya juga nggak terlalu enak tapi nggak ganggu juga. Ya udah langsung cek aja kali ya 3 shadesnya, suka yang mana nih?
   
Black Currant, Bazaar, Dreamy
L.A. Girl Matte Pigment Gloss

Price : 
IDR 108.000

Netto : 
5 gr
   
Ingredients :Isododecane, C30-45 Alkyl Cetearyl, Dimethicone Crosspolymer, Cyclopentasiloxane, Hydrogenated Styrene / Isoprene Copolymer, Beeswax (Cera Alba), Trimethylsiloxysilicate.
 
 L.A. Girl Matte Pigment Gloss - DREAMY

  L.A. Girl Matte Pigment Gloss - BAZAAR

L.A. Girl Matte Pigment Gloss - BLACK CURRANT

You Might Also Like

1 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *