Cobain 3 Rangkaian Skincare yang Ampuh Menghilangkan Jerawat dalam 5 Hari!

By Chaca Atmika - Wednesday, October 11, 2017

     Beberapa waktu lalu aku sempat panik karena tiba-tiba muncul jerawat di hidung aku. Bisa dibilang aku termasuk jarang jerawatan dan sekalinya jerawatan paling sering sih muncul di area pipi bagian bawah. Dan aku juga termasuk orang yang cuek banget kalau udah jerawatan. Karena menurut aku ya mau gimana lagi, nanti juga kempes. Ya palingan kesel karena bekasnya yang susah hilang.
     Tapi kemaren itu aku panik banget karena tiba-tiba kok muncul tanda-tanda bakal jerawat di hidung bagian kanan. Asli aku panik karena sebelumnya aku udah pernah jerawatan di hidung sekitar 3 kali dan ini bisa dibilang jadi yang ke-4 kalinya kalau tuh jerawat benar-benar muncul. Kalau sebelum-sebelumnya aku selalu telat buat mencegah jerawatnya muncul, jadi setelah benar-benar gede baru deh panik cari cara buat nutupin atau ngilangin. Mulai dari facial, padahal kan katanya nggak boleh ya facial pas lagi jerawat meradang sampai rutin pakai masker kefir biar jerawatnya kempis. Tapi ya gitu, karena telat, jadinya jerawat sukses nangkring di hidung sampai berminggu-minggu dan bikin penampilan jadi nggak percaya diri.
     Kemaren juga sebenernya aku sempat hampir telat, but thank's God karena ada seseorang spesial yang pengen aku temui di bulan ini jadinya aku make an effort buat segera membasmi si kecil yang menyebalkan ini hehe.
 
Derma Angel Day and Night, Illuminare Spots Gel and POND'S Acne Solution
     Jadi ada 3 produk yang kebetulan serba tosca nih yang aku pakai buat bikin jerawat segera kempis dari hidung aku. Pertama aku pakai facial foam dari POND'S yang ACNE Solution. Waktu itu aku sempat dapat banyak banget POND'S Acne Solution dan aku sempat coba juga waktu ada jerawat yang mulai hampir muncul di area pipi dan dahi. Bener aja, dalam 3 hari jerawat itu kempis dan nggak membesar sama sekali. Makanya aku ngerasa ini produk beneran ampuh. Cuma aku sempat menghentikan pemakaian dan pakai facial wash merk lain karena ngerasa nggak jerawatan lagi. Ya bisa dibilang aku cuma pakai ketika udah mulai tanda-tanda bakal muncul jerawat. Dan karena aku emang udah telat juga pakai produk ini lagi, hasilnya nggak terlalu efektif. Akhirnya aku coba buat cari produk lain yang bisa support facial wash ini.

POND'S ACNE SOLUTION

Price : 
IDR 32.500

Netto :
100 gr 
  
POND'S Acne Solution
     Nah, akhirnya aku beli Derma Angel. Produk ini tuh berupa acne patch yang bisa digunakan pagi dan malam hari. Sayangnya aku gagal paham sama produk ini. Aku pikir produk ini bisa mengempiskan jerawat gitu aja. Ternyata dia lebih ke menyerap cairan putih yang ada pada jerawat. Masalahnya adalah jerawat aku masih berupa kayak benjolan aja dan nggak ada cairannya. Ok failed. Sampai akhirnya aku panik lagi dan beli Spots Gel dari Illuminaire.
     Aku tergoda beli karena menurut beauty assistant di Century, produk ini bagus dan ampuh banget mengatasi jerawat. Jadi produk asal Jepang ini katanya mengandung 2% Salicylic Acid yang bisa mengatasi bakteri penyebab jerawat dan ekstrak daun Isodinis Japonicus yang mampu membantu meredakan kemerahan pada kulit. Benar aja, cuma dalam semalam, jerawat aku langsung mateng dan muncul cairan putih. Tapi nggak sakit sama sekali. Karena biasanya, di fase ini aku pasti ngerasain sakit di area yang berjerawat kayak perih banget. Tapi ini nggak donk.
 
ILLUMINARE SPOTS GEL 

Price :
IDR 125.000

Netto :
15 ml
  
Illuminare Spots Gel
     Karena udah muncul cairan putih, baru deh aku pakai Derma Angel ketika beraktivitas di luar ruangan. Warna patch-nya menyatu banget di kulit aku. Kalau nggak di zoom banget atau dari deket, nggak keliatan kalau aku pakai acne patch ini. Jadi setelah seharian, nantinya patch ini akan berubah warna menjadi putih susu, yang mana warna tersebut berasal dari cairan putih yang ada di dalam jerawat.
   
  DERMA ANGEL ACNE PATCH + ACNE CARE

Price :
IDR 51.000

Isi :
Day : 12 pcs & Night : 6 pcs
      
Derma Angel Acne Patch + Acne Care Day and Night
     Jadi kurang lebihnya gitu, cuci mukanya aku pakai facial wash dari POND'S yang Acne Solution, terus kalau di rumah aku rajin olesin pakai Spots Gel-nya Illuminare tiap 3 jam sekali. Nggak ada keterangannya sih harus dioleskan berapa jam sekali. Tapi karena udah menggebu banget pengen nih jerawat musnah, makanya aku oleskan tiap 3 jam. Terus untuk di luar ruangan aku selalu protect pakai acne patch dari Derma Angel. Dan dalam 5 hari, jerawat aku benar-benar hilang. Sekarang sih tinggal bekasnya aja dan bekasnya nggak terlalu besar dan berwarna gelap. Makanya aku ngerasa 3 produk ini ampuh banget dan jadi penyelamat hidup aku banget deh dari gangguan jerawat. 
     So, buat kalian yang punya masalah jerawat kayak aku, bisa dicoba nih 3 produknya. Siapa tau aja kan ketiga produk ini juga ampuh di kulit wajah kalian. And bye bye jerawat, please don't come back!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar