Review: Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening for Acne Care

Monday, November 27, 2017

     Udah tau kan kalau aku tuh suka banget yang namanya pakai masker. Nah kemaren ini aku dikirimin dari Ovale banyak banget produknya dan salah satu diantaranya adalah Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening for Acne Care. Sebelumnya aku udah pernah liat produk ini di Hypermart, tapi emang nggak berniat nyobain karena masih bingung dengan kata-kata bedak dinginnya. Nah karena sekarang aku udah nyobain, aku bakal review dan share ke kalian tentang produk ini.
 
Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening for Acne Care
Products & Packaging
     Mulai dari packagingnya. Menurut aku simple sih dan cukup nunjukin kalau ini adalah bedak dingin dari design kemasannya. Info penting pada kemasannya juga sangat membantu memahami isi yang ada dalam kemasan. Sesuai namanya, Ovale bedak dingin diperkaya dengan ekstrak mutiara dan ekstrak teh hijau yang bagus untuk membantu merawat kulit berjerawat.
     Masker ini tuh bentuknya butiran mutiara dan 1 sachetnya berisi 30 butir. Tapi kamu cukup pakai 10 butir aja untuk 1 kali pemakaian. Nah sisanya nggak perlu khawatir karena sachetnya ini ada tutupnya, jadi kamu bisa simpan dengan rapi dan nggak kececer. 
 
Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening for Acne Care
How to Use
     Produk ini emang nggak langsung bisa digunakan, tapi cara meramunya gampang banget kok. Kamu cuma butuh wadah dan sendok aja. Setelah itu tuangkan 10 butir masker ke dalam wadah, lalu larutkan dengan 1 sendok makan air bersih. Pastikan airnya nggak kelebihan dan tumbuk masker sampai benar-benar jadi encer baru kemudian aplikasikan ke wajah dan leher. Diamkan selama 15 menit lalu bilas. Kamu bisa pakai Ovale bedak dingin ini 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.
 
Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening for Acne Care
Impression
     Selama 3 minggu ini aku rutin menggunakan Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening for Acne Care. Berarti bisa dibilang aku udah nyobain sebanyak 6 kali pemakaian. Kesan pertama, aku ngerasa dingin dan segar ketika diaplikasikan ke wajah dan setelah dibersihkan, wajah terlihat lebih cerah seperti menggunakan bedak. Kalau untuk lembut dan kencangnya seperti yang di klaim di pacakagingnya sih menurut aku nggak terlalu berasa ya. Yang paling berasa emang segar dan lebih cerahnya aja.
     Sebenarnya produk ini kan untuk kulit berjerawat dan aku emang nggak lagi berjerawat jadi nggak terlalu tahu sih gimana efeknya kalau di kulit yang berjerawat. Kalau di kulit aku sih nggak terlalu bermasalah, tapi kayaknya ada sedikit efek purging di bagian bawah bibir aku yang bikin aku nggak nyaman. Dan kalau ditanya bakalan tertarik buat beli atau nggak, kayaknya sih nggak. Karena aku emang nggak suka kalau ada efek purging gitu, terus juga ternyata ada kandungan paraben dan fragrance di ingredientsnya. Tapi harganya murah banget sih cuma Rp 6.900, siapa tau kalian tertarik buat beli dan coba.
 
Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening for Acne Care

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *