Review: Hair Cut and Blow Dry at Chandra Gupta Hair & Beauty Salon

Friday, November 10, 2017

     31 Oktober kemaren, aku dapet kesempatan buat nyobain hair cut dan blow dry di Chandra Gupta Hair & Beauty Salon Mall Taman Anggrek. Sebenernya sebulan yang lalu aku baru banget potong rambut sih, tapi karena aku penasaran sama hair treatment di salon ini, jadi aku relain buat potong lagi deh hehe.
     Sebelumnya aku mau introduce dulu nih, jadi Chandra Gupta Hair & Beauty Salon ini udah berdiri sejak tahun 1987 dan sekarang udah punya 5 cabang di Jakarta yaitu di Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading, Mall Puri Indah, Pluit Village dan Supermal Karawaci. Selain itu, ada juga waralaba di kota Yogyakarta (Plaza Ambarukmo), Malang (Malang Citi Point) dan Surabaya (Jalan Sulawesi).
 
Chandra Gupta Hair & Beauty Salon at Taman Anggrek Mall
     Layanan yang diberikan di salon ini beragam banget, mulai dari haircut, make up, blow dry, color / highlight, natural perm, digital perm, smoothing / rebonding, updo / styling, treatment + blow dry, eyelash curl, manicure dan pedicure. Dengan harga perawatan mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 1.300.000.
 
Chandra Gupta Hair & Beauty Salon at Taman Anggrek Mall
     Sebelumnya aku agak bingung sih mau potong rambut model apa, karena aku emang lagi pengen banget manjangin rambut lagi. Jadi kalau nekat potong pendek kayaknya sayang banget. So, akhirnya aku mutusin buat di potong model layer dengan trap yang tinggi di bagian belakang.
     Ini pertama kalinya aku nyobain potong rambut di sini, excited banget pastinya. Apalagi pas masuk, tempatnya bagus dan bersih banget. Sebelum di potong, rambut aku di keramas sama Mas Riza. Orangnya ramah banget dan nge-treat aku dengan baik. Aku sempat nanya shampoo apa yang digunakan dan ternyata hanya shampoo pembersih no brand, tapi harum banget dan di kulit kepala tuh berasa banget bersihnya. 
 
Chandra Gupta Hair & Beauty Salon at Taman Anggrek Mall
     Setelah itu rambut aku dipotong sama Mbak Yuli. Padahal awalnya aku pengen banget Mas Chandra yang potong rambut aku karena dia memang pendiri dari salon ini. Proses hair cutnya cepet banget karena emang aku nggak pengen terlalu banyak yang dipotong, hanya nambah layer aja. Selesai dipotong, rambut aku dibersihkan lagi dengan air tanpa shampoo sama Mas Riza dan di blow dry.
     After treatment, nggak tau kenapa aku agak nggak sreg sama hasil blow dry-nya. Mungkin karena bentuk rambut aku yang layer jadi kelihatan kayak penuh di depan. Sebenernya kalau di foto nggak terlalu kelihatan jelas hasil cuttingnya. Tapi aslinya layernya bagus. Dan kayaknya gara-gara rambut aku yang tipis tapi aku mintanya trap layernya tinggi di bagian belakang, jadi rambut aku malah kelihatan makin tipis di bagian bawahnya.
 
My New Hair Cut
     So far aku suka sih sama pelayanan di salon ini, karena ketika aku bilang nggak sreg, mbak Yuli akhirnya nawarin buat rapiin lagi hasil potongan dan blownya. Tapi kalau ditanya bakalan mau balik lagi buat hair cut atau nyobain treatment lain di salon ini, kayaknya aku masih ragu sih bakalan balik lagi ke salon ini atau nggak. Karena mungkin aku sedikit ngerasa nggak puas dengan hasil treatmentnya.
     Tapi kalau kalian ngerasa hasil hair cut aku bagus dan penasaran juga pengen nyobain treatment di salon ini, harga guntingnya itu mulai dari Rp 175.000 sampai Rp 325.000 tergantung hair stylist. Dan kalau pengen nyobain gunting sama Mbak Yuli, harganya Rp 325.000. 
 
Yuli and Chaca at Chandra Gupta Hair & Beauty Salon

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *