Review: Ellips Dry Shampoo Blossom

Monday, May 21, 2018

     Kalau lagi liburan ke luar negeri atau ke luar kota yang cuma beberapa hari, biasanya aku suka males banget keramas sendiri. Soalnya mulai dari keramas, ngeringin sampai hair styling itu kan butuh waktu banget. Dan kalau udah liburan, biasanya aku suka pergi dari pagi sampai malam, jadi nggak ada waktu yang banyak buat persiapan styling rambut.
     Kalau ditanya berminyak atau nggak gara-gara nggak keramas berhari-hari, ya udah pasti berminyak lah. Solusinya ya palingan cepol rambut. Tapi kalau nyepol kelamaan, rambut aku tuh suka berasa sakit karena ketarik. Makanya nih aku pengen nyobain dry shampoo yang katanya efektif bikin rambut jadi nggak berminyak walau nggak keramas menggunakan air sekalipun.
 
Ellips Dry Shampoo Blossom
Claims
     Dry Shampoo pertama yang bakal aku coba ini dari Ellips. Mungkin udah pada nggak asing ya sama brand ini. Jadi Ellips Dry Shampoo ini punya 4 varian yaitu Blossom, Fruity, Brezze dan Exotic. Tapi kali ini aku bakalan nyobain yang Blossom, which mean punya aroma floral.
     Ellips Dry Shampoo Blossom ini diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala. Aroma floralnya yang tahan lama diklaim bisa membuat rambut terasa lebih segar seperti habis keramas. 
 
Ellips Dry Shampoo Blossom
Packaging
     Kalau kalian tau kemasan hair spray pada umumnya, nah kayak gitu deh packaging Ellips Dry Shampoo ini, botol tabung dengan penutup berbahan plastik. Untuk varian Blossom warnanya pink, Fruity warnanya ungu, Exotic warnanya orange dan Breeze warnanya hijau. Dan produk ini punya 2 size yang 50 ml dan 200 ml. Yang 50 ml enak banget sih buat dibawa travelling.
 
Price : IDR 32.200 - IDR 58.400
   
Netto : 50 ml & 200 ml
  
Variants Option :
- Blossom
- Fruity
- Breeze
- Exotic
  
Where to Buy : Lazada

Ellips Dry Shampoo Blossom
Texture, Color and Scent
     Suka banget sama aroma floral dari Ellips Dry Shampoo varian Blossom ini. Karena manis banget dan segar. Strong juga, makanya cukup tahan lama. Jadi kalau produk ini disemprotkan ke rambut dia jadi kayak bedak berwarna putih tapi nanti warnanya bakalan hilang dan menyatu sama rambut. 
   
Ingredients
     Propane, Butane, Isobutane, Aluminum Starch Octenyl Succinate, Alcohol Denat, Silica, Fragrance, Benzalkonium Chloride, Menthol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane. 
   
How to Use and Application Tips
     Cara menggunakan produk ini tuh gampang dan super simple. Cuma butuh waktu sekitar 1 menit, rambut berminyak udah jadi bagus dan mengembang lagi. Pertama-tama, kamu kocok dulu produknya, bentar aja nggak usah lama-lama, selanjutnya langsung semprotkan ke seluruh rambut kamu yang terlihat berminyak. Tapi pas nyemprotin jangan terlalu dekat ya, kasih jarak kira 30 cm atau bisa juga sekitar 1 jengkal tangan. Pijat-pijat sebentar, lalu acak rambut kamu sampai butiran putih yang menyerupai bedak di rambut menghilang. Udah deh, kamu bisa lihat sendiri kalau rambut jadi nggak berminyak lagi.

How I use Ellips Dry Shampoo Blossom
First Impression
     Buat ngebuktiin ampuh nggaknya produk ini, aku sengaja bela-belain nggak keramas selama 5 hari biar berasa banget oilynya hehe. Jelas banget kan kelihatan berminyaknya rambut aku. Setelah aku semprotin Ellips Dry Shampoo, tadaaaa bisa dilihat nggak? Rambut aku langsung mengembang lagi, Hair Ready To Go banget.
     Aku saranin kalian gunakan hanya di bagian rambut yang berminyak aja ya. Dan walaupun ini judulnya kalian sampoan tanpa keramas, tetep aja kalian harus  keramas menggunakan shampoo dan air seperti biasa. Karena produk ini hanya mengatasi rambut berminyak, bukan untuk membersihkan rambut dari kotoran atau debu yang menempel. Tapi ini bener-bener jadi solusi banget untuk kita yang punya keterbatasan waktu dan nggak sempat hair styling rambut apalagi kalau pas lagi liburan. Savior!
 
Before and After I use Ellips Dry Shampoo Blossom

You Might Also Like

2 komentar

  1. Tos dulu cha , aku juga pake ini pas gak sempat keramasan hehehe...

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *