Review: Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover

Thursday, May 03, 2018

     Sekarang tuh udah banyak banget produk pembersih make up yang diklaim bisa membersihkan make up secara menyeluruh. Tapi walaupun gitu, biasanya pembersih make up itu kurang ampuh membersihkan daerah mata atau bibir.
     Makanya sekarang aku mau cobain produk lokal yang katanya mampu membersihkan make up sampai ke bagian mata dan bibir secara menyeluruh dan harganya super murah! Penasaran? 
 
Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover
Texture, Color and Scent
     Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover ini punya 2 fase di dalamnya yaitu air dan minyak, makanya teksturnya juga sedikit oily tapi bukan yang berminyak banget. Jadi warnanya tuh paduan bening dan biru tua yang kalau dikocok jadi warna biru muda. Aromanya nggak terlalu terasa, kalau dihirup ke botol dari dekat mungkin baru kecium banget aroma cucumbernya.
 
Claims
     Make Up Remover ini tuh katanya mampu membersihkan make up secara menyeluruh bahkan make up waterproof sekalipun. Formulanya juga lembut jadi aman digunakan pada bagian mata dan bibir. Dan walaupun komposisinya terdiri dari minyak dan air, ketika digunakan tidak meninggalkan kesan berminyak pada wajah.
 
Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover
Packaging
     Untuk yang ukuran 65 ml ini, menurut aku packagingnya enak banget buat dibawa travelling karena kecil dan nggak makan tempat. Botolnya tuh berupa botol plastik transparant dengan tutup berwarna hitam matte. Tapi aku ngerasa packagingnya kurang safety karena kalau dikocok cairannya masih bisa keluar dari kemasan. Padahal udah aku tutup serapat mungkin. Apalagi produk ini kan oily ya, jadi agak bikin kotor sih.
    
Price :
 IDR 22.500

Netto : 65 ml

Where to Buy : Viva Cosmetics
 
Ingredients
     Perfect Cleanse Make Up Remover ini diperkaya dengan moisturizer dan cucumber extract, jadinya ada efek menyejukan sekaligus tetap merawat kelembaban alami kulit. Dan bebas alcohol juga, jadi buat kamu yang alergi alkohol, produk ini aman untuk digunakan. 
     Aqua, Propylene Glycol, cylopentasioxane, Isohexadecane, Glycerin, Caprylyl Methicone, Sodium Chloride, Decamethylcyclopentasiloxane, Decyl Glucoside, Sodium Methylparaben, Cucumis Sativus Extract, Diazolidinyl Urea, Methylparaben, CI 61565.
 
How to Use and Application Tips
     Sebelum dituangkan ke kapas, Perfect Cleanse ini harus dikocok terlebih dahulu agar minyak dan airnya tercampur. Pada saat mengocok sebaiknya jangan dengan gerakan ke atas bawah tapi ke samping kiri dan kanan karena seperti yang aku bilang sebelumnya kalau packagingnya kurang aman. Jadi lebih ke menghindari keluarnya cairan aja sih.
     Ketika dituangkan, cairannya memang nggak banyak yang bisa keluar, jadi kayak dikit banget, mungkin karena lubangnya yang kecil. Tapi kamu juga nggak perlu menuangkan banyak-banyak sih yang penting merata di seluruh permukaan kapas. 
     Pada saat membersihkan make up juga nggak perlu digosok sampai keras, cukup di usapkan perlahan karena cleansing power produk ini menurut aku bagus banget. Mulai dari foundation, concealer, eyeliner, eye shadow sampai lipstik matte sekalipun bisa bersih kalau menggunakan produk ini. 
     Memang sih setelah dibersihkan, muka kita jadi terlihat sedikit berminyak, makanya biasanya aku selalu membersihkan muka lagi menggunakan facial wash agar minyak dan lengketnya menghilang.
 
   UJI POWER CLEANSE PADA FOUNDATION DAN CONCEALER
Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover
 UJI POWER CLEANSE PADA EYE SHADOW
Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover
 UJI POWER CLEANSE PADA EYELINER
Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover
UJI POWER CLEANSE PADA LIPSTIK
Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *