Review: Furatasse Colour Shampoo dan Furatasse Hair Perfume

Sunday, April 12, 2020

     Beberapa waktu yang lalu aku dikirimin produk hair treatment dari brand Furatasse sama Jakarta Beauty Blogger. Aku tertarik banget sama produk ini apalagi aku belum pernah nyobain brand ini sebelumnya. So, fyi guys buat yang belum tau, Furatasse ini tuh merupakan brand produk perawatan rambut profesional Premium Made in Spain.
  
     Pas banget aku tuh juga sempat ngecat rambut dan ngerasa kalau rambut aku jadi semakin kering dan aku juga lagi nyari hair perfume karena ngerasa shampoo aja tuh nggak cukup buat bikin rambut jadi awet wanginya. Apalagi bahan-bahannya aman buat rambut dan shampoo nya juga not tested on animals, makin tertarik nggak sih buat nyobain?
  
Furatasse Colour Shampoo dan Furatasse Hair Perfume

Info Produk - Furatasse Colour Shampoo

     Untuk kalian yang rambutnya diwarnain dan pengen warnanya tetep awet, aku rekomen produk ini soalnya bahan-bahan yang terkandung di dalamnya tuh tidak mengandung bahan kimia keras dan berbahaya. Pokoknya bebas dari Pewarna, Paraben, SLS dan SLES. Jadi aman digunakan.
  
Price : IDR 350.000
Netto : 300 ml
Where to Buy : Sociolla
  
Furatasse Colour Shampo
      Ingredients di dalamnya mengandung bahan alami Oryza Sativa (Rice) Seed Protein yang dapat memperbaiki rambut rusak, menambah volume dan membantu menebalkan batang rambut kembali yang dikarenakan pewarna berlebihan pada rambut. Rambut juga jadi lebih halus, lembut dan lembab. Produk ini juga mengandung Colour Shield jadi bisa menjaga dan melapisi warna rambut agar lebih tahan lama.
  
Furatasse Colour Shampoo

Cara Pemakaian Furatasse Colour Shampoo

     Karena rambut aku termasuk yang agak panjang, tapi nggak panjang-panjang banget, aku selalu keramas 2 kali, termasuk ketika pakai shampoo ini pun aku ngulang dua kali keramas biar berasa lebih bersih secara keseluruhan. Asli ya, wanginya tuh enak banget, bahkan baru buka tutupnya aja udah kecium wanginya yang seger. Untuk rambut yang kering kayak aku, aku saranin sih untuk pakai conditioner lagi biar lebih halus.
Furatasse Colour Shampoo

Info Produk - Furatasse Hair Perfume

Pengharum rambut dari Furatasse saat ini tersedia dalam 3 varian, yaitu : 
  1. 01- SS (Extract Herbs, Mimosa & Cardamon)
  2. 03-BB (Extract Tropical Herbs, Blackberry & Bayberry)
  3. 07-FF (Extract Floral Organica & Aldeyleis) 
   
    Price : IDR 320.000
Netto : 10 ml
  Where to Buy : Sociolla
  
     Ketiganya punya ketahanan 6-8 jam setelah pemakaian. Produk ini tuh jadi penyelamat banget nggak sih apalagi kalau kita sering menggunakan penutup rambut seperti helm atau terpaksa berada di ruangan yang penuh rasap rokok atau asap makanan. Packagingnya pun kecil dan praktis, jadi bisa dibawa kemana aja. Tapi, karena bahannya kaca, mesti hati-hati juga nih jangan sampai jatoh karena rentan pecah.
  
     Yang aku cobain kali ini Furatasse Hair Perfume varian 01-SS yang mengandung esktrak Herbal, Mimosa dan Cardamon. Aromanya tuh lembut, tapi kuat dan kecium banget. Aku pikir awalnya harumnya tuh kayak bau-bau melati gitu. Terus nempel banget di sofa atau bantal, jadi benda-benda di sekitar kita yang kena rambut jadi ikutan harum deh.
 
Furatasse Hair Perfume

Cara Penggunaan Furatasse Hair Perfume

      1 botol Hair Perfume ini bisa digunakan untuk sekitar 99 kali spray, jadi biasanya untuk sekali pemakaian aku semprot 3 kali spray di area yang berbeda. Menurut aku wanginya udah cukup berasa banget kok, jadi nggak perlu heboh berlebihan untuk nyemprotnya. Nggak usah khawatir juga karena produk ini nggak bikin rambut kamu jadi lepek setelah pemakaian.
  
Furatasse Hair Perfume
     Kalau kalian yang ngerasa lagi butuh hair treatment seperti ini dan pengen nyobain brand Furatasse, kalian bisa beli kedua produknya di Sociolla dan dapetin diskon 50.000 kalau pakai kode voucher "SBN04DB83". Lumayan kan, happy shopping!

You Might Also Like

6 komentar

  1. hair perfumenya wangi banget yaa, bikin nyiumin rambut mulu :)

    ReplyDelete
  2. Kebetulan pengen warnain rambut, tapi takut rusak. Eh tapi sekarang udah enggk takut lagi, udah ada solusinya nih, thanks ya ka infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk kreasiin warna rambut sesuai karakter kamu! :)

      Delete
  3. Otw warnain rambut, udah ada Furatasse jadi nggak khawatir rusak nih sekarang haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa donk, yuk share hasil warna rambut kamu dear :)

      Delete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *