Rapikan Gigi dengan Behel Transparan dari Zenyum

Saturday, May 16, 2020

     Punya gigi rapi, nggak berantakan udah pasti ya jadi idaman semua orang. Walaupun kita nggak terlahir dengan gigi yang rapi, sekarang udah ada banyak banget perawatan gigi yang bisa bikin gigi kita jadi nggak berantakan lagi. Seperti dengan menggunakan behel. Tapi menggunakan behel kawat tuh kadang suka ga nyaman juga ya, susah buat ngebersihin gigi, terus buat sebagian orang ada aksesoris di gigi tuh aneh banget dan suka bikin nggak percaya diri.
 
     Untungnya sekarang teknologi udah makin canggih. Sekarang udah ada behel transparan yang fungsinya sama seperti behel kawat, tapi nggak mengganggu penampilan dan pemakaiannya juga jadi lebih nyaman.
   
Percantik Gigi Kamu dengan Behel Transparan dari Zenyum

Manfaat Behel Transparan dibandingkan Behel Kawat

1. Yang bikin ribet ketika menggunakan behel kawat adalah ketika membersihkan gigi. Nah enaknya behel transparan, dia tuh bisa dicopot sebelum makan dan menggosok gigi. Jadi kita tetap bisa menyikat gigi dengan bersih.

2. Buat yang pengen giginya rapi tapi suka nggak PD kalau pakai behel kawat, behel transparan ini bentuknya tidak terlihat sehingga tidak mengganggu penampilan.

3. Buat yang udah pernah menggunakan behel kawat pasti tau banget kan kalau harus rajin kontrol ke dokter setiap bulan atau 2 bulan sekali. Nah, kalau behel transparan ini praktisnya kita tidak perlu kontrol sebulan sekali karena perawatanya dipantau lewat aplikasi dan behelnya bisa di ganti sendiri di rumah.

4. Berdasarkan penelitian, perawatan menggunakan behel transparan lebih cepat 50-67% dibandingkan behel kawat. Biasanya berkisar 3-9 bulan tergantung kasus gigi setiap pasien.

5. Dipantau dan disupervisi langsung oleh dokter gigi tersertifikasi. Kita bakalan tetap konsultasi bersama dokter gigi, jadi tidak bisa cetak gigi sendiri dirumah tanpa pengawasan
.
 
     Menarik banget kan? Kita tetap bisa meratakan gigi, tapi nggak perlu repot ataupun sampai mengganggu penampilan. Nah salah satu tempat yang menyediakan perawatan perbaikan gigi ini adalah Zenyum. Buat kalian yang penasaran, aku bakalan sharing sedikit info tentang Zenyum.
  
Percantik Gigi Kamu dengan Behel Transparan dari Zenyum

Kelebihan Zenyum Dibandingkan Behel Merk Lain


1. Zenyum bukan produk DIY yang mengizinkan cetak gigi di rumah.
2. Zenyum tidak memperbolehkan pasien menjalani perawatan tanpa bertemu dokter terlebih dahulu.
3. Zenyum adalah merek terpercaya dan efektif merapikan gigi.
4. Zenyum berkualitas premium karena menggunakan material terbaik yang bebas BPA, transparan dan tidak terlihat saat dipakai.
5. Perawatan dengan Zenyum cepat, gigi rapi hanya dalam 3-9 bulan.
6. Zenyum nyaman digunakan karena menggunakan material yang lebih lentur, tahan retak dan kuat
7. Zenyum aman digunakan karena selalu dalam pantauan dokter selama masa perawatan.
8. Zenyum proses efisien karena pasien tidak perlu kontrol tiap bulan. Hanya kunjungan ke dokter 3 kali: untuk konsultasi awal yang berikut X-Ray dan 3D Scan, untuk fitting dan final checking.
9. Setiap pasien mendapatkan akses langsung ke Zenyum App untuk konsultasi kapan saja dan di mana saja.
10. Perawatan pasien dirancang dan diawasi oleh dokter gigi berpengalaman.
11. Hasil perawatan Zenyum terjamin dan sudah merawat ribuan pasien di seluruh Asia.
12. Zenyum sudah merawat 5000 pasien di Asia, artinya produk ini sudah dipercaya banyak orang.
 
 
  

Cara Melakukan Perawatan Gigi dengan Behel Transparan Dari Zenyum

     Untuk melakukan perawatan gigi di Zenyum, kalian bisa mengisi form penilaian gigi awal secara online dan ini tuh sifatnya GRATIS! Tuh, menarik banget kan. Kalian cuma perlu melengkapi foto gigi yang diwajibkan untuk diisi. Setelah diisi nantinya tim dokter gigi Zenyum di Singapura akan mengevaluasi gigi setiap pasien. Tim dokter akan mengevaluasi apakah gigi pasien cocok menggunakan behel transparan Zenyum atau tidak. Sebab, tidak semua kasus gigi bisa ditangani menggunakan behel transparan pada umumnya.
Zenyum - Spacing
     Nah setelah itu, sekitar 2-3 hari hasil evaluasi akan keluar, lalu tim CS zenyum akan menelfon setiap pasien untuk dibuatkan appointment konsultasi langsung dengan dokter gigi di klinik mitra Zenyum yang tersebar di beberapa kota. Sejauh ini sih klinik Mitra Zenyum udah ada di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.
Zenyum - Protrusion
     Perlu diingat, untuk setiap kasus gigi berbeda-beda setiap set perawatan giginya, ada yang hanya 9 set, ada juga yg sampai 12 set, kembali lagi tergantung dari setiap kasus dan kebutuhan gigi pasien. Untuk hasil perawatannya pun berkisar 3-9 bulan tergantung dari set behel itu sendiri.
Zenyum - Crowding

Berapa Sih Harga Perawatan Gigi dengan Behel Transparan dari Zenyum?

     Dan ini pasti adalah info yang paling kalian tunggu-tunggu juga. Jadi harga behel transparan Zenyum ini sekitar 12.9 juta saja. Harga perawatannya tergolong murah dibandingkan dengan behel transparan lain. Apalagi ini tuh udah termasuk dalam keseluruhan set behel transparan Zenyum. Bahkan nih, jika saat akhir perawatan dirasa kurang puas akan hasilnya, Zenyum akan memproduksi kembali behel transparan tambahan untuk pasien.
  
Percantik Gigi Kamu dengan Behel Transparan dari Zenyum
     So, what are you waiting for guys? Nggak usah ragu lagi sekarang menggunakan behel, karena kan udah ada Zenyum! Kalian bisa kepoin juga beberapa review dari para public figure di instagram @zenyum.id kalau pengen tau lebih banyak.
  

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *