Review: SNP Fresh Vita Jelly Mask

Wednesday, May 27, 2020

     Hai beauty enthusiast, sebagai pecinta sheet mask, ada yang harus kalian cobain nih, sheet mask asal Korea Selatan dari brand SNP yang seri Fresh Vita Jelly Mask. Apalagi kalau kalian suka sama aroma buah-buahan yang menyegarkan, pengen nyobain tekstur essence yang beda dari sheet mask biasanya, mesti intip sih sheet mask ini. Masker ini recommended untuk kalian yang suka ngerasa lelah sama aktivitas, terus pengen moodnya jadi lebih fresh dan semangat lagi. If you guys in this condition, try it!
  
SNP Fresh Vita Jelly Mask

Varian SNP Fresh Vita Jelly Mask

     Fyi guys, untuk SNP Fresh Vita Jelly Mask yang dijual di Indonesia tersedia dalam 4 varian yang bisa kalian beli satuan ataupun bundle dalam bentuk box berisi 4 masker.
  

- SNP Fresh Vita Water Jelly Mask

     Aroma masker ini asli seger banget sih, bener-bener fresh perpaduan dari aroma blackberry, bluberry, honey, banana dan birch yang mana memang terdapat ekstrak dari 4 buah dan 1 jenis daun tersebut. Varian ini memiliki fungsi untuk memberikan kelembaban serta menutrisi kulit wajah. Jadi kalau kalian ngerasa kulitnya lagi kering atau lelah, cobain yang ini.
  

- SNP Fresh Vita Cool Jelly Mask

     Ingredients di dalam masker ini terdapat Kiwi, Cacao, Banana, Cucumber dan Broccoli, tapi kalau dicium aroma dominannya lebih ke aroma Kiwi yang seger banget. Fungsinya untuk menenangkan kulit lelah dengan efek mendinginkan.
  

- SNP Fresh Vita Firming Jelly Mask

     Buat yang udah concern sama aging, kandungan masker di dalamnya terdapat strawberry extract, coconut extract, watermelon extract dan persimmon extract yang berfungsi untuk merawat kulit wajah agar terhindar dari penuaan dini. Cocok nih buat kamu yang umurnya udah 25 tahun ke atas atau suka pakai make up. Campuran aroma buah-buahannya juga seger banget dan bikin sensasi dingin di wajah.
  

- SNP Fresh Vita C Jelly Mask

     Aroma masker varian ini termasuk yang paling soft dibanding 3 lainnya. Kandungannya terdapat Lemon, Mango dan Pineapple yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Biasanya aku pakai kalau mau menggunakan make up, biar wajah kelihatan lebih segar dan cerah serta make up-nya juga jadi lebih nempel di kulit.

SNP Fresh Vita Jelly Mask

Packaging SNP Fresh Vita Jelly Mask

     Pada kemasan sheet mask yang sudah dijual di Indonesia, sudah terdapat kode BPOM, jadi seharusnya sheet mask ini aman digunakan. Di balik kemasannya terdapat info yang menggunakan bahasa Korea dan bahasa Inggris, tapi nggak usah khawatir, karena ada tambahan stiker informasi dalam bahasa Indonesia juga. Menurut aku infonya cukup lengkap karena ada penjelasan singkat tentang manfaat, cara pemakaian, ingredients dan tanggal expired.
  
     Design kemasannya sendiri menunjukkan betapa banyaknya kandungan ekstrak buah-buahan di dalam masker yang digambarkan dalam bentuk jar atau gelas berisi buah-buahan atau sayuran.
  
Netto : 35 ml
Price : IDR 39.000 dan IDR 156.000 (Bundle)
 
SNP Fresh Vita Jelly Mask

Texture and Color SNP Fresh Vita Jelly Mask

     Keempat varian sheet mask SNP Fresh Vita Jelly Mask ini menggunakan bahan dari lembaran selulosa ultra-adhesif yang memaksimalkan adhesi kulit dengan menerapkan teknologi pemrosesan khusus setelah mengekstraksi serat kapas yang berwarna putih. Dan maksud Jelly Mask di sini adalah essence-nya memang nggak cair melainkan agak kenyal padat kayak jelly. Tapi kalian juga jangan bayangin tekstur jelly beneran ya, yang jelas essence-nya nggak secair itu, mungki lebih kayak lendir ya teksturnya.
  
 SNP Fresh Vita Jelly Mask

How to Use SNP Fresh Vita Jelly Mask

     Setiap menggunakan masker, udah pasti kalian wajib memastikan wajah dalam kondisi bersih dan biasanya sheet mask digunakan pada tahap setelah menggunakan essence. Lalu aplikasikan masker dan diamkan sekitar 20 menit hingga essence-nya menyerah ke seluruh wajah. Setelah 20 menit, lepaskan masker lalu tepuk-tepuk essence agar terserap lebih maksimal, baru kita bisa lanjutkan dengan pemakaian skin care lain seperti serum dan pelembab.
  

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *