Review: Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Thursday, May 14, 2020

     New arrival from Make Over! Kali ini produk barunya yang akan aku review adalah Make Over Powestay Transferproof Matte Lip Cream. Okay dari namanya bisa kita simpulin kalau Lip Cream terbaru ini punya ketahanan yang pastinya lebih dahsyat dibanding produk sebelumnya. Well, mari kita buktikan!
  
     Sejujurnya aku kurang tahu ada berapa total shade yang mereka punya, tapi kalau dicek di instagram resmi mereka total udah ada 8 shades. Tapi kemaren aku hanya dikirimin 3 shades dari JBB, yaitu B03 Hype, B04 Fearless dan B07 Amplify. Ketiga warna ini so far cocok di kulit aku. Mungkin warnanya akan sedikit berbeda ketika diaplikasikan di kalian tapi bisa jadi referensi buat yang kulitnya sawo matang dan punya warna dasar bibir yang gelap seperti aku.
 
Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Packaging Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

     Okay, selalu cinta kalau sama packagingnya Make Over, karena aku memang suka design yang simple dengan dominasi black. Sekarang mungkin udah banyak lip cream dengan design seperti ini. Kepala tutupnya berwarna hitam dan bagian isinya transparan dengan bahan kaca dove. Nggak banyak info penting yang ada di packagingnya, tapi di bawahnya ada keterangan no shade dan berat, cuma yang kurang di sini adalah tanggal kadaluarsa, karena menurut aku itu penting banget.
 
Price : IDR 120.000 
Netto : 7 gram
 
Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Texture, Color and Scent Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

     Texture lip creamnya creamy banget, tapi mudah untuk diaplikasikan dan nggak bikin bibir kering. Untuk bibir yang cepet kering kayak aku, formulanya sangat aku suka. Aromanya sih khas Make Over ya, bukan yang suka main aroma jadi emang bukan yang terlalu enak dihirup kalau aroma, tapi nggak strong ataupun mengganggu kok.

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream
     Untuk ketiga warna yang aku punya yaitu B03 HYPE warnanya cenderung pink nude, bagus buat daily karena nggak terlalu pucat. B04 FEARLESS warnanya merah cenderung orange. Warnanya mungkin nggak terlalu cocok di kulit aku, tapi bakalan jadi cantik kalau ombre dengan B03 Hype, pink tapi nggak terlalu pink, orange tapi nggak terlalu orange, lebih segar aja kelihatannya. Sedangkan B07 Amplify warnanya pink cenderung cokelat.
  
Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Uji Ketahanan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

     Kalau dibilang Lip Cream ini nggak transfer, aku sangat setuju. Bener-bener nggak transfer di tangan bahkan di gelas sekalipun kalau kita minum. Cepet banget hasil matte di bibir. Mereka punya klaim 14 jam ketahanan tapi aku belum bisa buktiin karena dalam 14 jam aku pasti makan atau minum. Tapi kalau untuk makan atau minum biasa memang nggak gampang hilang. Untuk makanan berkuah pun kalau kita nggak belepotan banget nggak akan segampang itu hilang, ya pasti tetep ada bagian yang hilang sih.
  
Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream
     Waktu aku swatch di tangan dan aku hapus menggunakan micellar water ataupun pembersih yang oily, lip cream ini susah banget gerak, bener-bener susah dibersihkin. Tapi kalau di bibir sih nggak sesusah itu ya menurut aku. Over all aku SUKA BANGET WOYY! Sengaja di gedein tulisannya biar kalian tau kalau lip cream ini recomended.
  

You Might Also Like

2 komentar

  1. Lipstik jenis apa lagi ini..Istri saya dirumah sampe koleksi lipstik seperti crayon warna warni.. :D

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *