Review: Maybena Intensive Moisture Mask

Tuesday, May 12, 2020

     Ngomongin per-skin care-an Korea, ada brand baru lagi nih yang masuk ke Indonesia, yaitu Maybena. Mungkin masih agak asing buat kalian ya, karena brand ini juga baru launching 2018 di negeri asalnya yaitu Korea Selatan. Sampai saat ini pun skin care yang dikeluarkan dari brand Maybena ini baru satu jenis yaitu Sheet Mask dengan satu varian yaitu Intensive Moisture Mask. Nah, kalau kalian mau coba, kalian udah bisa beli produknya di Sociolla, karena kemaren aku juga baru aja dikirimin buat nyobain dan aku bakalan review sedikit buat kalian.
 
Maybena Intensive Moisture Mask

Klaims and Ingredients Maybena Intensive Moisture Mask

     Sheet mask ini di klaim mampu mengembalikan hidrasi dan kesegaran kulit, melembankan secara intensif, menenangkan dan mencerahkan kulit karena setiap 1 lembar sheet masknya mengandung Hyauronic Acid, Peptide, Ceramide NP, Panthenol, Teat Tree Leaf Extract yang telah tersertifikasi EWG dan hypoallergenic. So, cocok untuk penggunaan sehari-hari dan untuk semua jenis kulit.
 
Maybena Intensive Moisture Mask

Packaging Maybena Intensive Moisture Mask

     Maybena Instensive Moisture Mask ini punya 2 kemasan, pertama yang berbentuk kemasan sheet mask pada umumnya dan kemasan mask box isi 30 sheet. Untuk kalian yang cinta banget pakai sheet mask setiap hari, menurut aku kemasan box nya ini tuh cukup membantu untuk mengurangi sampah plastik. Karena box nya berisi 30 masker dan wadahnya bisa kita gunakan lagi untuk tempat make up atau apapun, apalagi designnya juga girly banget, paduan warna soft pink dan bunga-bunga birunya simple tapi tetap eye catching.
   
Maybena Intensive Moisture Mask

Texture, Color and Scent Maybena Intensive Moisture Mask

     Sheet mask ini memang di design transparan dengan ukuran yang tipis sekitar 0,02 mm berbahan alami yang terbuat dari 100% Pure Seal Sheet. Makanya maskernya mudah menempel ke wajah dan essencenya juga mudah menyerap ke dalam kulit. Aroma tea tree nya menenangkan dan bener-bener bikin relax.
  
Price : IDR 22.900 dan IDR 429.000
Netto : 20 ml dan 400 ml 
 
Maybena Intensive Moisture Mask

How to Use Maybena Instensive Moisture Mask

     Untuk penggunaan sheet mask ini seperti biasa kalian harus membersihkan wajah terlebih dahulu, lalu tinggal tempelkan lembaran masker ke wajah. Diamkan sekitar 10-15 menit, lalu lepaskan masker dan tepuk sisa essence pada kulit. Untuk hasil optimal, masker ini bisa digunakan setiap hari.
 

First Impression

     Menurut aku masker ini bener-bener menenangkan dan melembabkan kulit. Aku pakainya tiap malam, apalagi aku kan suka susah tidur gitu ya, jadi tiap pakai ini tuh rasanya tenang banget, aroma tea tree-nya emang bikin mood jadi balik happy lagi. Yang aku suka lagi, mereka tuh punya kemasan box yang lebih eco friendly dan harganya juga jadi jauh lebih murah dibanding beli satuan. Essence-nya pun super banyak tapi ga tumpah-tumpah pas diaplikasikan.
   
     Pecinta sheet mask yang nggak mau ketinggalan buat nyobain, kudu cek langsung ke Sociolla karena lagi ada diskon 20% dan kalian bisa dapetin tambahan diskon 50 ribu kalau pake kode voucher SBN04DB83 untuk pembelian minimal 300 ribu sampai tanggal 14 Mei nanti.
 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Yaampun, makin banyak aja brand skincare Korea. Awalnya aku salah baca jadi Maybelline ��

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *