Review: Mireya Matcha Body Polish

Thursday, July 02, 2020

     Ada yang baru lagi nih di dunia perbody-care-an. Kalau biasanya kita familiar dengan istilah body lotion ataupun body scrub, sekarang ada yang namanya body polish. Jadi body polish ini fungsinya mirip dengan lulur, yaitu sama-sama untuk membersihkan tubuh. Bedanya, kalau lulur biasanya hanya boleh digunakan 2-3 kali dalam seminggu, sedangkan body polish ini boleh digunakan setiap hari, karena butirannya juga lebih halus dibandingkan dengan lulur.
  
     Mireya jadi salah satu brand lokal yang punya body polish dengan 5 pilihan varian yaitu Rice & Goat's Milk, Yam Bean & Goat's Milk, Matcha, Charcoal dan Sakura & Pearl. Di review kali ini aku nyobain Mireya Matcha Body Polish yang bagus buat antioxidant dan bikin kulit lebih glowing.
  
Mireya Matcha Body Polish
     Bentuk kemasan Mireya Matcha Body Polish ini seperti wadah lulur yang bulat berbahan dasar plastik. Di kemasannya juga tertempel info brand dan info-info penting lainnya seperti fungsi, komposisi, cara penggunaan, alamat produksi, media sosial, expired date dan sudah ada kode BPOM nya juga. Jadi bisa dipastikan produk ini aman dan kalian nggak akan bingung dengan produk ini ketika pertama kali melihat kemasannya. Designnya juga menarik, pemilihan warna hijaunya, gambar matcha dan fontnya menurut aku pas.
  
Mireya Matcha Body Polish
     Mireya Matcha Body Polish ini di dalamnya mengandung bahan-bahan yang berguna untuk antioksidan dan membuat kulit jadi glowing, seperti:
 
  1. Salycilic Acid yang dapat menghapus jerawat dan bercak-bercak luka pada tubuh. 
  2. Green tea extract yang berguna sebagai antioxidan untuk menangkal dan membersihkan radikal bebas yang disebabkan oleh polusi, radiasi, sinar uv dan bahan-bahan kimia lain yang merusak kulit dan membuat kulit kusam.
   
      Selain 2 kandungan penting di atas, Mireya Matcha Body Polish ini juga mengandung bahan-bahan pendukung lainnya yang dapat membuat kulit terlihat lebih cerah setelah pemakaian, dan yang paling penting produk ini tidak mengandung paraben.
  
Mireya Matcha Body Polish

Texture, Color and Scent Mireya Matcha Body Polish

     Tekstur body polish ini kalau dilihat seperti masker cream, butiran scrub nya bener-bener tidak terlihat. Tapi ketika kita aplikasikan, baru terasa scrubnya dan itu sangat halus. Untuk varian matcha, warna body polishnya hijau muda dan menurut aku aroma matchanya juga pas karena tidak terlalu strong tapi cukup tercium dan itu segar banget.
  
Price : IDR 60.000
Netto : 25 gram 
  
Mireya Matcha Body Polish

Cara Penggunaan Mireya Matcha Body Polish

     Penggunaan Mireya Matcha Body Polish ini ada 3 cara, yaitu:
 
  1. Yang pertama bisa kita aplikasikan seperti penggunaan scrub dengan kondisi kulit kering, kemudian di gosokan ke seluruh tubuh lalu dibilas dengan air dan sabun mandi.
  2. Untuk beberapa orang yang kulitnya agak sensitif dengan scrub, bisa pakai cara yang kedua dengan membasahkan badan terlebih dahulu baru mengaplikasikan body polish dengan menggosok secara perlahan lalu dibilas dengan air dan sabun mandi.
  3. Sedangkan untuk cara ketiga, sebenarnya ini adalah salah satu keunggulan dari Mireya Matcha Body Polish juga, karena kita bisa aplikasikan body polish ini sebagai pengganti sabun mandi. Mungkin buat beberapa orang masih agak kurang "sreg" kalau habis menggunakan scrub tidak dibilas dengan sabun mandi lagi. Tapi untuk produk ini sebenernya nggak masalah karena body polish ini juga punya aroma yang segar seperti sabun mandi dan nggak bikin kulit lengket seperti ketika menggunakan scrub.
  
Mireya Matcha Body Polish
     Selama seminggu ini pun aku nyobain rutin tiap hari menggunakan Mireya Mactha Body Polish dan nggak ada masalah iritasi sama sekali dengan scrubnya. Karena memang butirannya halus banget. Setiap pemakaian, ada efek mencerahkannya juga, gampang dibilas dan bikin kulit jadi lebih halus. Jadi penasaran deh pengen nyobain varian yang lainnya. Oiya, untuk pembelian produknya kalian bisa beli melalui Shopee ataupun Tokopedia.
 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *