[Review] Treatment Infuse Booster di ZAP Clinic

By Chaca Atmika - Saturday, December 31, 2022

     Pada setuju nggak sih kalau bulan Desember = bulan liburan. Yup, karena bulan ini aku mau keluar kota, jadi wajib yang namanya menjaga daya tahan tubuh biar liburannya tetap sehat dan menyenangkan. Untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina aku nyobain treatment Infuse Booster di ZAP Clinic. Seluruh bahan Infuse Booster ini telah terbukti aman untuk tubuh dan dilakukan oleh perawat ZAP di bawah pengawasan dokter secara langsung, makanya aku percaya banget treatment di sini.
 
[Review] Treatment Infuse Booster di ZAP Clinic
 
     Infuse Booster merupakan salah satu pilihan treatment Infuse yang ada di ZAP dengan manfaat sebagai antioksidan dan multivitamin harian, memelihara daya tahan tubuh, meningkatkan stamina tubuh secara lebih maksimal dan mudah diserap tubuh sehingga memberikan manfaat yang lebih cepat dan efektif.

     Sebelum melakukan treatment Infuse Booster, disarankan untuk perbanyak konsumsi air putih, olahraga yang cukup dan jika berencana melakukan secara rutin disarankan untuk melakukan pemeriksaan laboratorium sesuai anjuran dokter. Konsumsi air putih yang cukup ini berpengaruh sekali terhadap proses menemukan pembuluh darah untuk disuntikan jarum lho. Kalau ada yang pernah baca review aku sebelumnya tentang Infuse Glowing dimana aku sempat bermasalah karna suster kesusahan menemukan pembuluh darah aku, nah sekarang aku ga mau ngulang kejadian yang sama. Benar saja, ketika aku konsumsi air putih yang cukup sebelum treatment, suster dengan mudahnya langsung bisa menemukan pembuluh darah aku dan lancar sentosa deh pokoknya hehe.

[Review] Treatment Infuse Booster di ZAP Clinic

     Waktu yang dibutuhkan untuk memasukan seluruh cairan Infuse Booster menggunakan Syringe Pump ini sekitar 20 menit saja. Cairan yang dimasukkan ke dalam tubuh berupa anti oksidan dan multivitamin harian yang fungsinya untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh. Nggak ada rasa sakit apapun kok ketika proses treatment berlangsung.

     Menurut dr. Astri Martharani dari ZAP Clinic Depok yang aku datangi ini, treatment Infuse Booster dapat dilakukan seminggu sekali karena bagus untuk memelihara daya tahan tubuh, meningkatkan stamina tubuh secara lebih maksimal, namun dengan catatan tidak dianjurkan untuk dilakukan bagi perempuan yang sedang dalam masa kehamilan, menyusui, mempunyai riwayat batu saluran kemih dan riwayat penyakit ginjal. Selama 2 hari ke depan pun disarankan perbanyak konsumsi air putih dan tidak mengkonsumsi suplemen multivitamin berlebih untuk mencegah hipervitaminosis.
 
[Review] Treatment Infuse Booster di ZAP Clinic

     Oiya, treatement Infuse Booster ini bisa dilakukan bersamaan dengan treatment lain seperti ZAP Photo Facial, Hair Removal dan Body Rejuvenation lho. Seperti yang aku lakukan juga kemaren, jadi aku barengin sama treatment Photo Facial Glow. Lumayan banget, jadi lebih hemat waktu kan bisa perawatan kecantikan dari luar dan dalam.

     Buat yang pengen meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh, mendingan langsung cobain aja treament Infuse Booster ini di ZAP karena terjamin aman, teruji klinis dan di bawah pengawasan dokter yang berpengalaman. Yang penasaran sama harganya, 1x treatment Photo Facial Glow sekitar Rp 997.000 sedangkan Infuse Booster ini sekitar Rp 499.000 saja.

Price List:
  • Infuse Booster : IDR 499.000

ZAP Clinic Depok

Ruko Pesona Khayangan No. 3
Jl. Margonda Raya No. 45 Depok
Senin-Sabtu : 09.00 - 19.00 WIB
Minggu dan Hari Libur : 09.00 - 18.00 WIB
 
[Review] Treatment Infuse Booster di ZAP Clinic

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Tertarik pengen cobain infuse booster ini. Tapi kayaknya nunggu masa menyusui kelar dulu deh hehe ga bisa untuk busui kan ya

    ReplyDelete
  2. Wah, tips yang bagus kak tentang minum air putih sebelum treatment. Semoga bisa treatment di ZAP biar kulit makin terawat dan glowing.

    ReplyDelete
  3. Aku dari dulu pengen hair removal treatment di ZAP dan belom kesampaian juga berasa kesana pas baca review treatment kaka

    ReplyDelete
  4. Habis baca artikel ini aku jadi penasaran dan jadi pengin coba infuse booster juga

    ReplyDelete
  5. penasaran banget deh treatment infuse booster juga

    ReplyDelete
  6. Udah lama nggak ke ZAP jadi mau treatment infuse booster juga deh bagus ya hasilnya

    ReplyDelete