[Review] Dewpre Aloe Pro Gel

By Chaca Atmika - Tuesday, November 21, 2023

     Punya kulit yang kombinasi cenderung kering tuh bikin aku lebih tricky untuk menggunakan produk skin care. Faktor cuaca juga sangat mempengaruhi kondisi kulit aku, kadang oily tapi kadang juga bisa kering banget. Kalau lagi kering kayak sekarang ini, biasanya aku ekstra banget pakai moisturizer ditambah dengan Aloe Pro Gel dari Dewpre biar kulit jadi lebih lembab. Buat yang belum tau, Dewpre Aloe Pro Gel ini adalah gel lidah buaya yang fungsinya untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit. Jadi kalau kalian struggle dengan kulit super kering, bisa banget intip reviewnya dan cobain produk ini! Keep scrolling!
 
[Review] Dewpre Aloe Pro Gel
 

 Packaging Dewpre Aloe Pro Gel 

 
     Seperti biasa, yang pertama-tama aku bahas adalah packagingnya. Produk Aloe Pro Gel yang baru ini ditandai dengan adanya kemasan box dan aluminium seal yang terdapat pada tutup kemasannya. Packagingnya didominasi warna hijau sesuai dengan warna identik dari lidah buaya atau Aloe Vera. Saat ini Dewpre Aloe Pro Gel memiliki kemasan berbentuk tube dengan tutup flip top plastik berukuran 120 ml. Walaupun masih tergolong besar untuk dibawa kemana-mana tapi aku suka sama bentuk kemasannya yang tube karena membuat produknya jadi lebih mudah diambil sesuai takaran yang diinginkan dan tetap higienis. Semoga nextnya mereka ngeluarin ukuran travel ya karena kalau lagi liburan pasti kulit wajah suka tiba-tiba kering dan bikin jadi nggak nyaman.

[Review] Dewpre Aloe Pro Gel

 Hero Ingredients Dewpre Aloe Pro Gel 

 
     Dewpre Aloe Pro Gel ini diformulasikan secara khusus dengan 92% Aloe Barbadensis, Leaf Extracts, Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate yang dapat menyejukkan, menenangkan kulit kemerahan, meningkatkan hidrasi dan melembabkan area kulit. Menariknya, gel lidah buaya ini multifungsi, selain digunakan untuk kulit wajah dapat juga digunakan pada area tubuh lainnya. Kandungan nutrisinya ini tuh dapat menembus lapisan epidermis kulit sehingga dapat membuat kulit terasa sehat, lembut dan kenyal. Aku jabarin deh ya satu-satu kandungan beserta fungsinya di bawah ini.

  1. 92 % Aloe Bardensis : berfungsi melembabkan kulit, mengurangi peradangan pada kulit dan peremajaan kulit.
  2. Propolis : memiliki manfaat menyembuhkan luka pada kulit.
  3. Phantenol berfungsi mengatasi iritasi pada kulit.
  4. Cica : sebagai penyembuh berbagai macam masalah kulit, dapat mengatasi jerawat dan menghidari kulit.
  5. Sodium Hyluronate : untuk mengurangi peradangan pada kulit.
  6. Salix Alba Bark Extract : membantu memperbaiki kondisi kulit yang rusak.
  7. Galactomyces Ferment Filtrate : membantu mencerahkan kulit dan memelihara kesehatan kulit.  
 
 INGREDIENTS : 
     Aloe Barbadensis Leaf Extract, Methyl Gluceth-10, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Panthenol, Propolis Extract, Carbomer, Allantoin, Ammonium Acryloydimethyltaurate/VP Copolymer, Potassium Hydroxide, Polyglyceryl-10 Laurate, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Plumeria Alba Flower Oil, Water, Disodium EDTA, Tocopherol, Butylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Sodium Hyalluronate, Eugenia Caryophyllus (Clove) Leaf Oil, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Brassica Oleracea Italica (Broccoli) Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycerin, Methylpropanediol, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract.
 
Netto : 120 ml
Harga : IDR 129.000

[Review] Dewpre Aloe Pro Gel
 

 Tekstur, Warna dan Aroma 

 Dewpre Aloe Pro Gel 

 
      Sesuai judulnya, Dewpre Aloe Pro Gel ini memiliki tekstur thick berbentuk gel berwarna bening dengan aroma manis yang menyegarkan ketika diaplikasikan ke area wajah atau tubuh. Awalnya memang akan terasa lengket, tapi ketika sudah dibaurkan secara merata, gel-nya akan menyerap dan nggak berasa lengket sama sekali. Beneran nyaman digunakan di wajah ataupun tubuh. Ada sensasi cooling-nya juga yang bikin wajah jadi berasa dingin dan segar.

 CARA PEMAKAIAN : 
  • Oleskan gel pada seluruh wajah sebagai extra hydration.
  • Dapat digunakan pada area tubuh yang kering seperti siku, lutut atau kutikula.
  • Dapat digunakan sebagai primer makeup agar awet atau tahan lama.
  • Dapat dijadikan sleeping mask pada malam hari.
  • Aman digunakan untuk anak-anak, remaja hingga dewasa. 
 
[Review] Dewpre Aloe Pro Gel

 Review Penggunaan Dewpre Aloe Pro Gel 

 
     Setiap kulit aku terasa kering, Dewpre Aloe Pro Gel ini bisa dibilang jadi penyelamat kulit aku. Contoh nyatanya nih beberapa waktu yang lalu kulit aku sempet kering banget dan biasanya kalau kulit aku kering tuh yang paling kelihatan di area hidung yang suka mengelupas dan itu ganggu banget. Buat mengatasinya aku rajin pakai Aloe Pro Gel ini setiap malam sebagai sleeping mask agar keesokan harinya kulit aku lebih lembab dan kenyal lagi. Tapi beneran deh, gara-gara rutin menggunakan gel ini setiap malam, area hidung aku jadi mulai normal lagi dan bikin makeup juga lebih nempel.

     Yang bikin aku suka sama produk ini, gel nya tuh nggak lengket sama sekali ketika diaplikasikan di area wajah atau tubuh. Awalnya aku kira bakalan lengket, tapi ternyata setelah dioles secara merata, gel nya berubah menjadi watery dan menyerap dengan baik. Jujur ini penyelamat banget buat kulit kering sih, karena kulit jadi auto lembab lagi. Biasanya sih aku selalu pakai sebelum dan sesudah nyetir karena area tangan suka kering kena AC. So please banget untuk ada kemasan travelling friendly ya biar muat di tas dan bisa dibawa kemana-mana.
 
-------------------------
 

 WHERE TO BUY 

Shopee - Tokopedia - TikTok Shop - Istyle
 
Instagram : @dewpreofficial
Website : www.dewpre.com
 
[Review] Dewpre Aloe Pro Gel

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Aku awalnya ngira dewpree ini produk luar loh, ternyata lokal ya?

    ReplyDelete
  2. Baru tau ada produk aloe gel nya gini. Kandungannya ok buat calming nih.

    ReplyDelete
  3. Ini produk barunya dewpre ya? Aloe gel gini multifungsi sih bisa dipake jadi macem2

    ReplyDelete