[Review] Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser

By Chaca Atmika - Tuesday, November 28, 2023

     Guys, sadar nggak sih kalau belakangan ini makin banyak aja brand-brand lokal baru yang bermunculan di industri kecantikan. Salah satunya adalah brand lokal Ginza yang baru-baru ini aku cobain produk skincare nya yaitu Mousse Cleanser. Tau nggak kenapa aku penasaran buat cobain, soalnya bentuk packagingnya tuh unik banget. Seunik apa sih? Sebelum bahas lebih lanjut, aku mau kasih tau dulu kalau Ginza Mousse Cleanser ini punya 4 varian dan yang aku cobain ini varian Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser yang cocok untuk kulit kering. Jadi buat kalian yang kulitnya kering mendingan merapat deh, karena aku bakalan bahas keunikan produk ini. Keep scrolling!
 
[Review] Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser
 

 Sekilas Tentang Brand Ginza 

 
     Sebelum bahas produknya, aku mau bahas sedikit tentang brand ini. Buat yang masih asing sama Ginza, ini adalah brand lokal yang sudah launching sejak tahun 2022 lalu dengan mengusung nama yang artinya memiliki sifat selalu ingin membantu seseorang menjadi lebih percaya diri dan berusaha untuk bermanfaat bagi banyak orang. Brand ini memiliki tujuan untuk  menghadirkan produk yang berkualitas, komplit, solutif yang juga mendukung penggunanya untuk memaksimalkan potensi diri dan menghasilkan versi terbaik dirinya. Produk-produknya juga sudah terjamin BPOM, Halal, Dermatologically Tested dan Vegan, jadi sudah pasti aman buat kita gunakan.
 

 Packaging Ginza Advanced 

 Hyaluronic Mousse Cleanser 

     
     Nah ini dia salah satu hal yang bikin aku penasaran banget sama produk Mousse Cleanser dari Ginza. Soalnya Mousse Cleanser ini punya aplikator berbentuk silikon lembut yang fungsinya untuk membersihkan wajah secara maksimal. Bentuknya mirip dengan pembersih wajah elektrik yang membantu kita untuk membersihkan wajah lebih mendalam hingga ke pori-pori.

     Kemasannya sudah di design aman dengan penutup plastik sehingga tidak akan tumpah ketika dibawa travelling. Tinggal tekan di bagian atas, nantinya produk akan muncul keluar dari silikon dalam bentuk mousse foam. Secara design kemasan, produk ini juga menarik karena informasi penting bisa terbaca jelas dan lengkap. Dengan bentuk botol yang transparan, kita bisa melihat isi di dalam kemasan, jadi bisa tahu deh kalau produknya sudah tinggal dikit atau mau habis.
 
[Review] Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser

 Hero Ingredients Ginza 

 Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser 

 
           Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser ini diklaim dapat membantu membersihkan kulit dan pori-pori wajah dari debu, polusi, kotoran dan minyak berlebih karena di dalamnya mengandung Sodium Hyaluronate yang dapat membantu menghidrasi dan melembabkan kulit wajah. Jadi varian ini memang lebih cocok untuk kamu yang punya kulit kering. Selain itu juga terdapat kandungan lain yaitu:
 
  1. Glacial Mineral Water : untuk menghidrasi kulit, meningkatkan elastisitas kulit.
  2. Advanced Moisture Complex NP : melembabkan kulit wajah selama 8 jam.
  3. Centella Asiatica Extract : untuk meredakan kemerahan dan menenangkan kulit yang iritasi dan sensitif serta anti-acne.
  4. Gold Kiwi Extract : sebagai antioksidan mencegah penuaan diri.
     
 INGREDIENTS : 
     Aqua Demineralisata, Sodium Cocoamphoacetate, Glycerin, Maltooligosyl Glucoside, Sodium Chloride, Hydrogenated Starch Hydrolisate, Citric Acid, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, Sea Salt Extract, Centella Asiatica Extract, Fragrance (Parfum), Butylene Glycol, Sodium PCA, Urea, Trehalose, 1,2-Hexanediol, Hexylene Glycol, Phenoxyethanol, Polyquaternium-51, Triacetin, Caprylyl Clycol, Actinidia Deliciosa Fruit Extract, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate.
 
Netto : 110 ml
Harga : IDR 46.200

[Review] Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser

 Tekstur, Warna dan Aroma Ginza 

 Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser 


     Pembersih wajah Ginza ini sebenarnya memiliki tekstur cair berwarna bening, namun ketika di pump, teksturnya akan berubah menjadi mousse atau busa berwarna putih dengan aroma manis yang menyegarkan ketika diaplikasikan ke wajah.

 CARA PEMAKAIAN : 
  • Buka penutup brush, pompa untuk mengeluarkan busa secukupnya.
  • Gosokkan ke seluruh area wajah yang sudah dibasahi dengan gerakan melingkar.
  • Untuk memastikan seluruh wajah terkena foam, dapat dilakukan pembersihan kembali secara manual menggunakan tangan lalu bilas hingga bersih.
  • Bersihkan brush dengan air setelah selesai digunakan. 

[Review] Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser

 Review Penggunaan Ginza 

 Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser 


     Udah sekitar 1 minggu ini aku nyobain Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser dan so far nggak ada masalah apa-apa di kulit aku terutama dalam penggunaan aplikator silikonnya. Jadi bisa dibilang aplikator ini aman buat digunakan setiap hari. Tapi kalau kamu yang punya kulit sensitif dan agak takut iritasi, bisa gunakan selang selaing saja atau ketika lagi butuh deep cleansing karena penggunaan heavy makeup. Setiap habis menggunakan cleanser ini, wajah aku rasanya jadi lebih bersih, lembab dan halus ketika disentuh. Aroma manis dari pembesih muka ini juga bikin nyaman ketika diaplikasikan ke wajah.

     Buat kalian yang pengen coba, pasti kalian nggak bakalan nyangka sih produk dengan packaging seunik ini harganya sangat affordable di bawah 50 ribu aja dan mereka punya 4 varian yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit. Kalau kalian kulitnya kering, aku saranin untuk cobain yang Advanced Hyaluronic ini karena akupun jenis kulitnya kombinasi cenderung kering dan setiap habis pakai pembersih wajah ini kulit aku jadi lebih lembab dan aplikatornya bantu banget buat bersihin makeup sampe ke pori-pori. Puas banget kalau habis pake micellar water, terus lanjut double cleansing dengan mousse cleanser ini rasanya wajah jadi auto bersih. Apalagi bagian leher yang butuh perhatian lebih ketika dibersihkan. Cara pakainya juga gampang banget, tinggal pump lalu busa akan keluar dan kita gosokan ke seluruh area wajah. Info lengkap soalnya produknya bisa langsung intip ke instagram yang aku cantumin di bawah ya!

-------------------------
 

 WHERE TO BUY 

Shopee - Tokopedia - TikTok Shop - Lazada
 
Instagram : @ginzabeauty.id
Website : www.ginzabeauty.id
 
[Review] Ginza Advanced Hyaluronic Mousse Cleanser

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Praktis banget udah ada toolsnya buat apply

    ReplyDelete
  2. Aku suka pake cleanser yg ada brushnya gini, berasa bersih dan sekalian exfoliation..

    ReplyDelete
  3. Brush nya bikin makin bersih pas cuci muka ya kak.

    ReplyDelete