[Review] Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

By Chaca Atmika - Thursday, November 16, 2023

     Buat yang kulitnya oily dan gampang jerawatan, yuk merapat! Kali ini aku mau review salah satu produk Cleansing Foam yang bisa kalian cobain karena terbukti bagus untuk mengurangi minyak berlebih dan mencegah timbulnya jerawat. Cleansing Foam ini sudah Dermatologically Tested, Vegan dan Halal, jadi nggak perlu takut untuk nyobain. Ada yang udah pernah denger atau malah mau nyobain tapi belum jadi-jadi? Langsung scroll karena aku bakalan bahas review lengkap pemakaian Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam di kulit aku yang punya jenis kombinasi. Keep scrolling! 

[Review] Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

 Sekilas Tentang Brand Dewpre 

 
     Yang masih asing sama Dewpre, ini adalah brand lokal yang sudah launching sejak 2021 lalu dan memang produk-produk yang dikeluarkan itu menggunakan teknologi dari Korea dan Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty). Makanya nggak heran kalau di packagingnya ada tulisan Hangul karena memang design dan packagingnya semua import dari Korea, namun formulanya diproduksi di PT Cosmax Indonesia. Semua produk Dewpre sudah teruji secara dermatologis dan selalu terbebas dari 20 daftar senyawa yang memiliki kemungkinan menstimulasikan reaksi sensitif pada kulit wanita Indonesia. Jadi makin penasaran sama produknya kan?
 

 Packaging Dewpre Tea Tree 

 5.5 Cleansing Foam 

 
     Waktu aku bilang di packagingnya ada tulisan Hangul sebenarnya sih hanya di bagian bawah nama brand yang kalau diterjemahkan artinya "Dupre", sedangkan pada info penting di belakang produk semuanya menggunakan Bahasa Indonesia dan Inggris. Cleansing Foam Dewpre ini bentuknya tube berwarna putih dan sentuhan warna hijau dengan tutup flip top plastik berwarna bening. Pada kemasan baru juga terdapat aluminium seal untuk memastikan produknya aman dan belum pernah digunakan.

[Review] Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

 Hero Ingredients Dewpre 

 Tea Tree 5.5 Cleansing Foam 


     Dewpre Tea Tree Cleansing Foam ini formulanya disesuaikan dengan pH kulit 5.5 untuk membersihkan kulit dengan lembut, membersihkan wajah dan menjaga kulit wajah agar tetap lembab. Di dalamnya terdapat kandungan terbaik dari Tea Tree Oil, Camellia Sinesis Leaf, Glycerin dan Quillaja Saponaria yang fungsinya untuk:
 
  1. Tea Tree Oil : mengobati jerawat, mengatasi kulit kemerahan dan mengurangi produksi minyak berlebih.
  2. Camellia Sinensis Leaf : menjaga kelembaban kulit, mencerahkan kulit dan menjaga kesehatan kulit.
  3. Glycerin : membantu pemulihan masalah pada kulit.
  4. Quillaja Saponaria : mengatasi masalah kulit.
 

 INGREDIENTS : 
     Water, Potassium Laureth Phosphate, Glycerin, Potassium Cocoyl Glutamate, Lauryl Hydroxysultaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene Glycol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Aspartic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Cocoyl Glutamate, 1,2-Hexanediol, Coco-Glucoside, Polyglycreyl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Sodium Cocoyl Isthionate, Disodium EDTA, Allantoin, Quillaja Saponaria Bark Extract.

Netto : 120 ml
Harga : IDR 109.000

[Review] Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

 Tekstur, Warna dan Aroma 

 Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam 

     Facial Wash Dewpre ini memiliki tektur gel berwarna bening dengan aroma Tea Tree yang menyegarkan. Ketika diaplikasikan ke kulit tuh berasa ada sensasi cool dan mintnya. Busa yang dihasilkan oleh cleansing foam ini bisa dibilang tidak terlalu banyak.

 CARA PEMAKAIAN: 
  • Basahi wajah dengan air, tuangkan Dewpre Cleansing Foam secukupnya ke telapak tangan.
  • Beri sedikit air pada tangan lalu gosok perlahan hingga berbusa.
  • Aplikasikan pada wajah yang telah dibasahi air.
  • Pijat halus secara perlahan dengan gerakan melingkar keluar selama kurang lebih 5 menit agar formula meresap dengan baik.
  • Bilas dengan air hingga bersih.
  • Dapat digunakan pada remaja dan dewasa pada pagi dan malam hari.  
 
[Review] Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

 Review Penggunaan Dewpre 

 Tea Tree 5.5 Cleansing Foam 


     Selama 2 minggu ini aku udah cobain rutin menggunakan Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam setiap mandi pagi dan malam hari. Efek yang paling berasa di wajah aku adalah kemampuan cleansing foam ini untuk mengontrol minyak berlebih di wajah. Buat yang jenis kulitnya berminyak banget, aku saranin untuk cobain produk ini, tapi buat yang kulitnya kombinasi kayak aku, lebih baik penggunaannya dilakukan secara selang seling karna kemampuan kontrol minyaknya emang dahsyat banget.
 
     Setiap aku udah mulai ngerasa wajah kotor dan bakalan muncul jerawat, aku juga pakai cleansing foam ini soalnya di wajah aku ampuh buat mencegah munculnya jerawat. Bisa dibilang setiap aku pakai, jerawat yang awalnya mau muncul, jadi auto kempes lagi. Penyelamat banget sih buat mencegah jerawat yang bakalan muncul.

     Harga Cleansing Foam ini termasuk terjangkau dan sering banget ada promo di marketplace, saran aku kalau kalian mau cobain dan beli, intip dulu promonya karena diskonnya bakalan jadi lumayan banget. Apalagi kalau promo tanggal kembar, diskonnya bisa di atas 20%! Good deals kan!

-------------------------
 

 WHERE TO BUY 

Shopee - Tokopedia - TikTok Shop - Istyle
 
Instagram : @dewpreofficial
Website : www.dewpre.com

[Review] Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. suka nih sama ingredientsnya, aman dipake buat jerawat jadinya yaah

    ReplyDelete
  2. Penasaran nih kalo diliat ingredientsnya bagus, pas kalo ada jerawat hormonal

    ReplyDelete
  3. Waduh racun bangeeeetttt! Apalagi pas kamu bilang kemampuan oil controlnya dahsyat! Langsung mupeeenngg!

    ReplyDelete
  4. dulu aku pernah pake jg nih 2 tube. lumayan banget mengontrol minyak dan ga harsh gitu kalo lagi jerawatan

    ReplyDelete