Film Beyond the Lights

Thursday, November 13, 2014

      Gemerlapnya dunia hiburan, kadang membuat orang sulit beradaptasi, kegagalan, ambisi dan cinta menjadi tema utama yang diangkat dalam film drama Beyond the Lights.
     Film bergenre drama ini mengisahkan perjalanan karier seorang musisi muda berbakat, Noni Jean. Ketenaran yang datang dengan cepat membuatnya tak kuat menghadapi beragam tekanan. Untuk bisa sampai di puncak ketenaran, hidup Noni Jean hampir berantakan, bahkan ia mencoba bunuh diri. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Kaz Nicol, seorang polisi yang menyelamatkannya dan diperankan Nate Parker.
     "Ya, ini Hollywood, media, harapan dan tekanan. Ketika kamu berfikir untuk menjadi seorang bintang, tidak semuanya sehat dan membangun. Dan film ini berhubungan dengan itu" ujar Nate Parker.
     Film berdurasi 116 menit ini mengambil lokasi di Los Angeles, California ini diperankan bintang muda Gugu Mbatha-Raw.
     "Saya pikir hal yang besat tentang akting adalah kamu bisa memainkan karakter yang berbeda dan saya menikmati bermain karakter yang jauh berbeda dari diri sendiri. Saya mampu mengubah karakter menjadi Noni untuk menjadi orang yang berbeda, tapi kemudian kembali menjadi diri saya sendiri" ujar Gugu Mbatha-Raw.
     Film karya Gina Prince-Bythewood ini memiliki pesan moral yang cukup bagus.
"Saya pikir, film ini menceritakan, bahwa kita harus berhati-hati terhadap gaya hidup, bagaimana kita mengerti adanya bahaya dengan gaya hidup kita yang berlebihan" ujar Nate Parker.
     Film Beyond the Lights akan segera tayang 14 November mendatang.
Edited by Hadini Amalia

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *