Review: Clear Shampoo Complete Soft Care

By Chaca Atmika - Thursday, February 23, 2017

     Beberapa waktu yang lalu, sebelum aku coba Clear Shampoo Complete Soft Care, kulit kepala aku sedikit bermasalah. Jadi gampang banget berketombe. Entah karena waktu keramas kurang bersih atau karena nggak cocok sama shampoo-nya. Padahal aku termasuk yang jarang gonta-ganti shampoo. Kalau keramas di salon juga pasti selalu bawa shampoo sendiri.
 
     Aku belum pernah sama sekali nyobain produk dari Clear yang varian apapun, makanya sempet agak worry sih, entar bukannya bersih malah semakin banyak kulit kepala yang mengelupas. Tapi akhirnya aku berani nyoba, karena Clear Complete Soft Care ini merupakan shampoo anti ketombe yang diklaim bisa membersihkan dan menutrisi kulit kepala secara dalam, jadi ketombe dijamin nggak akan balik lagi.

Clear Shampoo Complete Soft Care
     Penasaran sama khasiat Nutrium 10 dan nutrisi creambathnya yang 2 kali lebih lengkap, selama 2 bulan ini aku pakai Clear Shampoo Complete Soft Care, tapi memang nggak rutin sih, jadi masih aku selang-selingin dengan shampoo yang biasa aku pakai sehari-hari. Dan bener aja, rambut aku sekarang udah bebas dari ketombe, bahkan aku udah nggak pernah tuh yang namanya ngerasain gatal-gatal di kulit kepala. 
 
     Jadi tekstur Clear Shampoo Complete Soft Care ini lembut, warna cairannya biru muda dan kalau udah nempel di rambut itu kerasa banget mintnya. Dan harumnya juga nyengat banget. Cuma sayangnya nih, wanginya kurang tahan lama di rambut, jadi setelah beberapa jam aroma khas shampoo-nya nggak berasa di rambut kita. Tapi tetap terbukti kalau shampoo ini bener-bener bisa memberikan perlindungan komplit terhadap ketombe yang bikin ketombe nggak bakalan mau balik lagi ke rambut. Buktinya sekarang aku nggak ketombean lagi padahal make shampoonya nggak rutin dan masih dikombain juga dengan shampoo lain yang wanginya lebih tahan lama. 

Clear Shampoo Complete Soft Care

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar