Review: Bio Kefir by Natasha Wilona Varian Dak Angels

Saturday, February 25, 2017

     Kalau ngomongin masker kefir, pasti familiar banget kan dengan perawatan wajah yang satu ini. Soalnya sekarang udah banyak banget bermunculan produk sejenis dengan berbagai macam merk. Bio Kefir by Natasha Wilona ini jadi masker kefir pertama yang aku coba setelah ngeliat instagram dan review dari salah satu beauty blogger Indonesia. Awalnya kenapa pengen banget nyobain masker ini, karena muka aku itu bermasalah banget. Aku udah sekitar setahun lebih nggak pernah facial dan malah makin sering pake make-up. Padahal kalau aku rajin pake make-up, perawatan wajahnya juga mesti maksimal. Jadinya, muka aku gampang bruntusan dan muncul jerawat. Belum lagi komedo di sekitar hidung yang terus bermunculan.
     Ngerasa kalau muka aku kotor banget, akhirnya aku perawatan facial lagi, cuma nggak tahu kenapa, aku kayak nggak cocok gitu dan ngerasa kayak kecewa gitu sama treatmentnya. Dan aku makin yakin buat nyobain masker kefir ini setelah muncul jerawat segede gaban di samping hidung. Ngeselin deh ngeliatnya. Setelah konsultasi soal masalah wajah aku ke admin Bio Kefir, akhirnya aku disaranin untuk nyobain yang varian Dark Angels.
 
Bio Kefir by Natasha Wilona Varian Dark Angels
     Jadi varian Dark Angels ini merupakan best sellernya Bio Kefir by Natasha Wilona. Produk ini perfect combination, bisa menyembuhkan jerawat ringan, mencegah kembalinya jerawat, komedo, bruntusan, mengecilkan pori-pori, menghilangkan jerawat atau flek pada wajah dan mampu menyerap minyak berlebih di kulit serta sangat ampuh mencerahkan wajah. 
     Karena aku penasaran pengen nyobain, jadi aku langsung beli Bio Kefir by Natasha Wilona yang varian Dark Angels ini untuk 5 minggu perawatan. Dengan harga Rp 535.000, aku udah dapet satu box perawatan yang isinya 35 sachet masker kefir, bandana, sponge, tempat masker yang menurut aku terlalu kecil dan ice cool untuk pendingin agar masker awet saat disimpan di dalam kulkas. 

Bio Kefir by Natasha Wilona Varian Dark Angels
     Untuk pemakaiannya, disarankan sehari 2 kali, yaitu setiap pagi dan malam hari. Jadi 1 sachet masker kefir ini bisa digunakan 2-3 kali pemakaian tergantung seberapa banyak kita mengaplikasikan ke wajah. Sebelum masker diaplikasikan ke wajah, sebaiknya cuci terlebih dahulu wajah hingga bersih. Lalu oleskan masker ke seluruh wajah secara merata, cukup dengan menggunakan tangan saja, kemudian diamkan sekitar 20 menit sampai masker kering. Baru deh dibilas menggunakan sponge dan air sampai bersih. Kenapa aku bilang membersihkannya pakai sponge, soalnya ketika mengering, masker agak susah dibersihkan jika hanya menggunakan tangan biasa. Bisa sih, tapi agak lama prosesnya.
     Kalau dilihat dari warna dan teksturnya, Bio Kefir Dark Angels ini lembut dan agak tebal serta warnanya hitam, itu kali ya yang membuat varian ini dinamakan Dark Angels. Dan kalau untuk baunya, buat yang nggak terbiasa atau baru awal mencoba menggunakan produk ini, pasti nggak suka deh dengan aromanya. Karena menyengat banget, sekilas aku pikir aromanya seperti keju yang kadaluwarsa, tapi ternyata setelah adek aku cium, jadi dia itu pernah praktikum dan aroma Bio Kefir ini persis banget dengan aroma jamur. Tepatnya jamur apa, dia juga lupa sih hehe.
     Tau sendiri kan beauty is pain, so walaupun baunya nggak enak, Bio Kefir Dark Angels ini ternyata memang ampuh banget dalam hal menghilangkan bruntusan, komedo aku juga munculnya udah nggak separah dulu. Bahkan jerawat aku cepet banget kempesnya. Cuma memang sih kalau untuk menghilangkan bekas jerawat, aku rasa masker ini tidak seampuh itu. So, rekomen banget deh produk ini kalau untuk masalah menghilangkan komedo dan bruntusan.

Pemakaian Bio Kefir by Natasha Wilona Varian Dark Angels

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *