Review: Moayu Hand & Body Lotion Hana Series

Sunday, February 26, 2017

     Yang tau Moz5 Salon Muslimah, udah tau belum kalau salon kecantikan khusus muslimah ini juga ngeluarin beauty care dengan brand Moayu? Jadi selama 1 bulan ini, aku nyobain salah satu body care dari Moayu yang berupa Hand & Body Lotion Hana Series.
     Moayu Hand & Body Lotion Hana Series ini aromanya perpaduan dari bunga Marigold, Orange dan Mandarin yang segar banget. Kelembutan dan kelembaban hand & body lotion ini juga pas, jadi nggak lengket sama sekali di kulit dan bisa tahan hingga 8-12 jam lho! Makanya semenjak pakai hand & body lotion dari Moayu ini, kulit aku lembab terus. Biasanya aku harus menggunakan lotion 3 jam sekali biar nggak kering. Tapi Moayu Hand & Body Lotion ini benar-benar terbukti ampuh melembabkan kulit. So, recomended banget!
  
Moayu Hand & Body Lotion Hana Series Ukuran 60 ml dan 250 ml
     Plusnya lagi, lotion ini diperkaya dengan berbagai macam kandungan yang menutrisi kulit. Ada Coconut yang berfungsi untuk melembabkan kulit, Licorice yang berfungsi untuk melembutkan dan mencerahkan kulit, Aloe Vera yang berfungsi untuk melembabkan kulit lebih lama, mencerahkan kulit kering akibat dehidrasi dan kekurangan vitamin, menghaluskan permukaan kulit yang bersisik dan membuat kulit jadi kenyal layaknya gel.
     Nggak hanya itu aja, lotion ini juga punya kandungan essential oil. Seperti Orange Essential Oil yang baik digunakan sebagai minyak anti aging, meningkatkan produksi kolagen, detoks dan meningkatkan sirkulasi darah ke permukaan kulit, memperbaiki warna dan tekstur kulit dan menjadikan kulit tampak muda dan sehat, menyembuhkan jerawat, dermatitis dan kulit yang kering dan mengalami iritasi. Harumnya juga enak banget dan bisa membangkitkan semangat. Ada juga Mandarin Essential Oil yang berguna untuk menenangkan, merilekskan dan memberikan sensasi kedamaian. Serta Tagete Marigold Essential Oil yang berfungsi untuk melindungi dari infeksi yang disebabkan oleh bakteri, jamur dan protozoa, mengatasi gigitan nyamuk dan serangga, mengatasi dari kegelisahan, stress dan depresi. Banyak banget kan ternyata nutrisi dalam satu lotion ini.
     Buat kamu yang memiliki masalah kulit kering, Moayu Hand & Body Lotion Hana Series ini bisa jadi alternatif pilihan lho. 1 botol lotion yang ukurannya 250 ml ini bisa awet sampai dengan pemakaian 25 hari untuk pagi dan sore hari sehabis mandi. Harganya memang agak mahal sih kalau dibandingkan dengan lotion lain, untuk yang ukuran 250 ml dibandrol dengan harga Rp 109.000 dan yang ukuran 60 ml harganya Rp 39.000. Tapi recomended kok kalau emang kulit tubuh kalian termasuk yang gampang kering apalagi untuk yang lebih sering berada di ruangan ber-AC.
   
Moayu Hand & Body Lotion Hana Series Ukuran 60 ml dan 250 ml

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *