Review: Caladine Lotion

Wednesday, March 01, 2017

     Caladine bisa dibilang jadi merk andalan di setiap keluarga. Dari kecil, kalau aku ngerasa gatal akibat alergi atau biang keringat, pasti selalu dikasih bedak Caladine. Dan sekarang, Caladine ada lotionnya lho!
     Aku juga baru tahu kalau Caladine sekarang ada yang berbentuk lotion setelah dikirimin sama Lifull. Dan emang ternyata baru keluar satu ukuran aja, yaitu yang 60 ml seharga Rp 13.000. Murah kan? Walaupun harganya terjangkau, tapi kualitas Caladine ini nggak main-main lho. Soalnya Caladine Lotion ini punya kandungan utama yaitu Diphenhydramine HCL yang berfungsi sebagai anti alergi.
     Selama ini kalau aku ngerasa gatal karena alergi di suatu tempat, pasti solusinya ya pake lotion atau aku bilas pakai sabun. Cuma ternyata nggak ampuh menangani gatal yang aku keluhkan. Setelah aku coba olesin Caladine Lotion di bagian yang terasa gatal, bener aja lho, rasa gatalnya tuh hilang seketika. Ternyata nih, Caladine Lotion ini punya beberapa kandungan seperti Calamine yang berfungsi mengatasi gatal dan menyejukkan kulit, Zinx Oxide yang berfungsi sebagai antiseptik ringan, Glycerine yang berfungsi menyerap air sekaligus mengurangi iritasi dan Champora yang berfungsi sebagai penghilang nyeri dan anti gatal. Pantes aja kan, begitu diolesin dikit, rasa gatalnya udah langsung hilang aja.
     Oiya, walaupun judulnya Lotion, tapi Caladine ini teksturnya nggak seperti lotion pada umumnya. Bentuknya lebih cair dengan dominan warna campuran pink dan putih. Terus baunya juga khas Caladine banget deh. Sering punya masalah gatal karena alergi? Cobain deh Caladine Lotion, recomended banget.
     
Caladine Lotion

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *