Review: Parfums Love Lost In Love

Wednesday, March 08, 2017

     Beauty Lovers, sekarang nambah lagi nih pilihan parfum yang bisa kamu jadikan alternatif untuk dikoleksi dan dipakai sehari-hari. Yup, Parfums Love. Fragrance yang sudah dilaunching sejah tahun 2008 di London ini punya 4 varian, yaitu Lost In Love, My Love, You & Me dan First Kiss. Dan aku baru aja dikirimin yang Lost In Love sama Lifull. Mmm, kayak apa ya wanginya?
     Waktu unboxing packaging dan buka tutup parfumnya, wangi Parfums Love Lost In Love ini udah kecium banget. Padahal belum disemprotin ke tangan. Jadi bisa dibilang, aromanya strong banget. Dan pas disemprot sekali ke bagian pergelangan tangan, emang udah langsung kecium banget aromanya. Menurut gue sih, wanginya lumayan enak kok dan berasa segar. Jadi ternyata komposisi aromanya itu terdiri dari Raspberry, Pear, Amber, Peony dan Vanilla.
  
Parfums Love Lost In Love
     Karena ukuran Parfums Love ini 15 ml, jadi nggak makan tempat kalau mau dibawa kemana-mana. Tapi aku nggak terlalu suka sama bentuk botolnya. Simple banget sih, bentuknya panjang kayak lipstik dengan ujungnya yang dibuat berbentuk hati dan dominan warna ungu. Menurut aku biasa aja, nggak terlalu unik atau lucu. Tapi kalau misalnya kalian tertarik mau beli, harga Parfums Love Lost In Love ini murah banget lho, cuma sekitar Rp 24.900 aja. Dan parfum ini jenisnya Eau De Toilette, jadi bisa tahan sekitar 3 sampai 4 jam.

You Might Also Like

1 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *