Review: So...? Sensual

Thursday, March 02, 2017

     Nama wewangian asal Inggris ini agak unik sih. So...? Sensual. Yup, wewangian yang sudah dijual di lebih dari 35 negara ini sekarang sudah hadir di Indonesia. Aromanya tuh perpaduan antara mint dan nanas, lalu diikuti oleh aroma sweet strawberry dan violet, diakhiri oleh aroma vanilla, praline dan musk. Kebayang nggak tuh aromanya kayak apa? Hehe.
      Dan akhirnya aku bisa ngerasain perpaduan aroma tersebut setelah dikirimin So...? Sensual yang ukuran 15 ml dari Lifull. Kalau menurut aku sih, aku pribadi kurang suka sama aromanya. Terlalu strong dan aku emang nggak terlalu suka jenis wewangian dengan aroma seperti ini. Tapi lagi-lagi memang masalah selera sih. Kalau kalian penasaran pengen coba, So...? Sensual ini udah bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 24.900. Murah banget kan? Kemasan botol spraynya juga lucu lho, model-model jamur gitu. Dan karena ini jenisnya Eau De Toilette, aroma So...? Sensual bisa tahan di tubuh sekitar 3 hingga 4 jam saja.
  
So...? Sensual Ukuran 15 ml

You Might Also Like

1 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *