Dapetin Barang Impian, Plus Cashback Juga?

By Chaca Atmika - Thursday, March 30, 2017

     Bisa dibilang, aku tuh kalau pergi-pergi kemanapun lebih suka menggunakan high heels dibandingkan sneakers. Makanya, sneakers aku tuh cuma ada 1 di rumah. Nggak tau kenapa, nggak suka aja pakai yang datar-datar. Mungkin karena aku pendek kali ya, jadi kalau pakai high heels kan otomatis bisa bikin badanku sedikit terlihat lebih tinggi hehe.
 
     Sampai akhirnya, aku lagi suka nih sama seorang cowok yang ternyata sporty banget. Waktu SMA dia atlet basket. Bahkan sekarang aja kuliahnya ngambil jurusan pendidikan olahraga. Dan hobinya ngegym! Udah deh, bisa dibayangin kan berapa koleksi sepatu olahraganya? Banyak banget! Kebalikan banget ya dengan aku. Olahraga aja jarang-jarang. Sekalinya pengen olahraga, mau nggak mau pinjem sepatu Mama yang kebetulan satu ukuran dengan aku hehe. Maklum aja, aku bener-bener nggak punya sepatu olahraga sama sekali.
 
     Sebenernya, cowok yang aku taksir ini nggak nuntut aku untuk merubah penampilan sih. Tapi terkadang, aku pengen juga donk terlibat sama aktivitas yang udah jadi hobinya sejak lama. Dan langkah pertama yang mesti aku lakukan adalah beli sepatu olahraga! Yup! Tapi tau sendiri kan, sepatu olahraga itu harganya lumayan mahal. Jadi nih ada 2 sepatu olahraga yang lagi pengen banget aku beli. Yang pertama Adidas CLOUDFOAM LITE RACER W SILVER WHITE AW4024 Women seharga Rp 999.000 dan Nike WMNS NIKE KAISHI 2 PRINT 833667-002 Women yang juga seharga Rp 999.000. Mahal banget ya. Duh, bener-bener modal banget nih buat deket sama gebetan hehe. Tapi walaupun mahal, aku suka banget sama model dan warnanya. Jadi kayaknya worth it deh kalau dibeli.
 
Adidas CLOUDFOAM LITE RACER W SILVER WHITE AW4024 Women
Nike WMNS NIKE KAISHI 2 PRINT 833667-002 Women
     Dan yang namanya perempuan, mesti cerdas juga donk sebelum membeli sesuatu, apalagi kalau harganya lumayan menguras kantong. Makanya aku seneng banget nih, waktu riset soal sepatu olahraga yang pengen aku beli di Berrybenka ini. Karena ternyata, kalau belinya lewat ShopBack, aku bisa dapetin cashback sebesar 10%! Wow, lumayan banget kan!
 
Berrybenka Cashback 10%
     Oiya, pasti pada heran kan, kenapa aku lebih milih beli Adidas dan Nike di Berrybenka, dibanding beli di online storenya langsung. Nih aku kasih bocoran tips hemat dan cermat belanja lewat ShopBack. Pertama, kalian mesti tentuin dulu barang apa yang pengen kalian beli. Kalau udah tau merknya apa, baru deh cek di ShopBack. Karena aku lagi pengen sepatu merk Adidas dan Nike, otomatis aku harus cari 2 merchant itu donk. Dan ternyata, kalau aku beli Adidas di online storenya langsung, cashback yang aku dapetin itu cuma 5%. Tapi bisa juga jadi 12% kalau aku merupakan costumer baru. Begitu juga waktu aku cek online storenya Nike. Aku cuma bakalan dapet cashback sebesar 2%. Untungnya, aku inget kalau Adidas menjadi salah satu produk yang dijual di Berrybenka. Pas aku cek, cashback di Berrybenka itu sebesar 10%! Wow, lumayan jauh banget kan bedanya. Makanya nih, sebelum kalian buru-buru memutuskan untuk membeli barang yang diinginkan, riset dulu deh, daripada nyesel kan udah terlanjur beli dan bayar. 
 
     Kalau kalian yang doyan belanja online tertarik juga buat dapetin cashback, caranya gampang kok. Pertama, kamu buka shopback.co.id , lalu daftarin akun kamu lewat email atau bisa juga dengan Facebook. Setelah itu cari link online shop yang produknya pengen kamu beli. Kalau udah, belanja seperti biasa aja di situs toko online tersebut. 
   
Cara Kerja ShopBack

     Nantinya, cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack kamu dalam waktu 48 jam dengan status 'Tertunda'. Dan status tersebut akan berubah menjadi 'Bisa diklaim' setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status ini akan memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan.
 
Cara Kerja ShopBack
     Setelah itu baru deh kamu bisa meminta pembayaran setelah mengumpulkan cashback yang bisa diklaim dengan jumlah minimun sebesar Rp 50.000. Udah deh beres! Bonus cashback akan otomatis terkirim ke rekening bank yang kamu daftarin. Oiya, bank yang bekerjasama dengan ShopBack ini hanya CIMB Niaga, BRI, BCA, BNI dan Mandiri. Jadi pastikan kalau kamu memiliki salah satunya ya.
 
Cara Kerja ShopBack

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar