Review: Emina Double Bubble Face Wash & Emina Sun Protection

By Chaca Atmika - Tuesday, April 25, 2017

     Sebenernya aku udah dapet produk ini dari Emina sejak beberapa bulan lalu dan baru sekarang kesampaian buat nyobain. So excited buat liat hasilnya!
 
     Aku bahas yang Double Bubble dulu ya. Jadi face wash yang cocok untuk semua jenis kulit dari Emina ini diklaim bisa membuat kulit bersih, segar dan lembab. Dan bener aja, setelah aku pakai face wash ini, kulit aku terasa lebih lembut dan lembab. Cara pemakaiannya cukup dengan keluarkan isi face wash sedikit aja, nggak perlu banyak-banyak, karena setelah dibasahi dengan air, foamnya akan mengeluarkan busa yang banyak dan cukup untuk digunakan ke seluruh wajah dan leher. Kalau untuk harganya, aku nggak begitu tahu, tapi setelah aku cek di websitenya sih sekitar Rp 17.500. Cuma memang nggak ada info yang ukuran berapa ml, karena yang aku dapetin ini ukurannya 15 ml alias ukuran travelling. Oiya, face wash yang mengandung vitamin B3 dan ekstrak Licorice ini juga sebenernya diklaim mampu membantu mencerahkan kulit. Tapi kayaknya di kulit aku nggak terasa khasiatnya sih. Walaupun gitu, aku suka banget sama wanginya yang soft dan kayak permen, manis banget.
 
     Nah kalau untuk Sun Protectionnya, harganya sekitar Rp 27.500, tapi lagi-lagi aku nggak tau itu untuk ukuran yang berapa ml. Aku suka banget sama wanginya yang kayak permen karet dan teksturnya yang lembut. Kandungan SPF 30 dan PA +++ nya diklaim membantu melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu, ekstrak aloe vera dan emoliennya berguna untuk melembabkan kulit.
 
     So far, 2 produk ini memang bikin kulit aku lembab dan lembut, tapi nggak tau kenapa, kayaknya kulit aku nggak cocok sama produknya. Karena di wajah aku malah jadi timbul jerawat. Tapi buat kalian yang kulitnya normal dan pengen coba produk ini, bisa lho, karena produk ini recomended banget untuk kamu yang pengen kulitnya lebih lembut dan lembab.
    
Emina Sun Protection SPF 30 PA +++ dan Emina Double Bubble Face Wash

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar