Review: Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu

Friday, June 09, 2017

     Awalnya aku nggak niat buat beli masker ini, tapi karena stok masker di rumah habis dan aku emang lagi pengen maskeran, jadi iseng beli deh pas mampir ke Hypermart. Pas beli juga aku random banget main ambil aja. Aku sempet agak heran sih kenapa harganya tergolong murah, yaitu sekitar Rp 30.000-an untuk ukuran 125 g. Hm, kayak apa ya hasilnya?
     Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu ini bentuknya pasta, jadi kalian tinggal olesin kremnya pakai jari ke seluruh wajah dan leher. Setelah itu tunggu sekitar 10 menit, karena memang masker ini cepet banget keringnya, lalu dibilas dengan air. Karena jenisnya pasta, emang agak susah sih kalau bilas menggunakan air, saran aku coba dengan bantuan sponge, biar proses pembersihannya lebih cepat. 
 
Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu
     Info penting di kemasannya lengkap banget, jadi masker ini diklaim bisa membantu kulit tampak cerah dan menyamarkan noda. Dan bisa kalian gunakan 2 kali seminggu untuk hasil maksimal. Pertama kali pakai krem masker bengkoang ini, aku ngerasa kayak cekit-cekit terutama di bagian hidung dan pipi. Sempet ngeri juga sih soalnya masker dalam kemasan kayak gini kan biasanya ada bahan pengawet. Agak ngeri kalau nanti akan jerawatan, tapi untungnya nggak terjadi, so, thanks God!
 
Krem Masker Bengkoang Mustika Ratu
     Sesuai namanya, krem masker ini aromanya bengkoang banget. Kalau aku sih nggak terganggu dengan aromanya. Tapi aku nggak terlalu ngerasa kelihatan hasilnya setelah pakai krem ini. Memang sih setelah cuci muka, muka aku kelihatan lebih cerah, tapi itu nggak bertahan lama. Bahkan bisa dibilang kayak cuma hari itu doank ketika setelah pemakaian. Tapi wajar aja sih, karena emang harganya juga murah banget. Dan akhirnya aku pakai masker ini hanya ketika lagi ada acara penting atau besar yang mesti pakai make-up dan pengen kelihatan muka aku lebih cerah aja.
 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *